Konvoi Acungkan Celurit Sambil Bernyanyi, Geng Motor di Bojonggede Ini Kini Ciut Diciduk Polisi

Sebanyak 6 pemuda kelompok geng motor diringkus Polsek Bojonggede disertai penyitaan barang bukti sejumlah senjata tajam jenis celurit.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Vivi Febrianti
ist/@bojonggede
Tangkapan layar video viral kawanan gang motor konvoi di Bojonggede, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Sebanyak 6 pemuda kelompok geng motor diringkus Polsek Bojonggede disertai penyitaan barang bukti sejumlah senjata tajam jenis celurit.

Mereka ditangkap setelah video mereka yang sedang konvoi di Jalan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor beredar di media sosial (medsos).

"Iya betul (sudah diamankan)," kata Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Rabu (24/8/2022).

Sebelumnya, video sekelompok orang yang meresahkan masyarakat ini beredar di media sosial yang mana terjadi pada Minggu (21/8/2022) dini hari.

Dalam video beredar tersebut terlihat beberapa pengendara berboncengan melakukan konvoi sambil bernyanyi dan mengacungkan senjata tajam jenis celurit.

Video tersebut tampak direkam oleh salah satu dari mereka sendiri yang diduga dilakukan saat mereka mencari lawan untuk menggelar tawuran.

Video tersebut juga dibubuhi kata-kata 'where are you (di mana kalian).'

"Alhamdulillah karena viral di medsos, akhirnya kami berhasil mengamankan 2 orang pelaku yang kedapatan membawa sajam, dan 4 orang lainnya yang ikut serta dalam konvoi tersebut," kata AKP Dwi Susanto.

Kapolsek mengatakan bahwa kasus ini sementara masih penyelidikan lebih lanjut serta masih ada beberapa dari mereka yang kini masih buron atau Daftar Pencarian Orang (DPO).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved