Info Otomotif

Mengintip Mobil Premium Mazda CX-8, Kabin Luas Bikin Penumpang Nyaman

Pengaturan posisi pada kursi di baris kedua juga sudah menggunakan sistem elektrik, sehingga semakin memudahkan pengguna.

Editor: Damanhuri
Lita Febriani/Tribunnews.com
Media Experience Mazda CX-8 di The Veranda, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen pemegang merek Mazda di Tanah Air meluncurkan  Mazda CX-8 generasi terbaru pada Selasa (26/7/2022).

Dengan elemen desain KODO yang elegan, mobil ini ditawarkan ke konsumen dengan harga Rp 795.500.000 (OTR).

New Mazda CX-8 datang dengan tampilan grill depan baru, desain velg baru 19 inci, serta head lamp LED dengan Adaptive Front-Lighting System.

Bukan hanya tampilan, mobil ini juga menonjolkan kenyamanan kabin, tepatnya di baris kedua. Kali ini Tribunnews berkesempatan menjajal kenyamanan tersebut.

Saat memasuki area kabin New CX-8, nuansa elegan langsung terasa. Terlebih dengan desain kursi captain seat semakin membuat nyaman ketika duduk di dalamnya.

Pengaturan posisi pada kursi di baris kedua juga sudah menggunakan sistem elektrik, sehingga semakin memudahkan pengguna.

Area leg room dan head room juga terasa sangat lega. Yang paling bikin betah di mobil ini adalah center console dan seat ventilation.

Kita bisa mengatur agar kursi di baris kedua itu mengeluarkan hawa dingin maupun panas, cukup disesuaikan dengan keinginan.

Bagian konsol yang terletak di tengah-tengah juga dilengkapi dengan drink holder untuk menyimpan makanan.

Selain itu, bagian audionya nggak bikin kecewa, dimana sistem audio premium BOSE sudah dibenamkan. Menikmati musik menjadi lebih menyenangkan dengan dentuman bass yang dihadirkan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved