Bertandang ke Malang, Persija Jakarta Minus Hanno Behrens

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tetap percaya diri saat melakukan laga tandang pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Editor: Yudistira Wanne
Tribunnews.com
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll saat ditemui usai latihan di Nirwana Park Sawangan, Depok, Rabu (15/6/2022)(Tribunnews.com/Alfarizy AF) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tetap percaya diri saat melakukan laga tandang pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (28/8/2022).

Dalam laga tersebut, gelandang serang andalan Persija, Hanno Behrens tak masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Malang.

Diketahui, pemain berkebangsaan Jerman itu belum pulih dari cedera otot betis yang menderanya setelah laga kontra Rans Nusantara FC di pekan kelima.

"Melawan Arema akan menjadi pertandingan yang sulit, karena mereka memenangkan Piala Presiden, dan mereka juga baru menang di pertandingan sebelumnya melawan Rans," ujar Thomas Doll.

Pelatih berusia 56 tahun ini mengaku yakin Macan Kemayoran - jukukan Persija, dapat tampil baik setelah memenangkan dua pertandingan sebelumnya.

"Besok juga pasti stadion akan penuh dengan penonton, pertandingan akan seru dan ketat. Yang terpenting adalah kami baru menang dua kali beruntun sebelumnya, dan cleansheet, barisan pertahanan juga baik, kami datang dengan kepercayaan diri," ujar mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Untuk diketahui, Persija Jakarta kini menduduki peringkat keenam klasemen sementara, terpaut satu poin dengan Singo Edan - julukan Arema, yang bertengger di peringkat kedelapan 

Macan Kemayoran sudah mengemas 11 poin, hasil dari tiga kemenangan, dua kali imbang, dan satu kekalahan. Sementara itu, Arema mengoleksi 10 poin, hasil dari tiga kemenangan, dua kekalahan, dan satu kali imbang.

Berikut daftar 21 pemain Persija Jakarta yang dibawa dalam laga tandang kontra Arema FC.

Andritany Ardhiyasa (GK), Cahya Supriadi (GK), Muhammad Ferarri, Ilham Rio Fahmi, Frengky Deaner Missa, Ondrej Kudela, Hansamu Yama Pranata, Al Hamra Hehanusa, Firza Andika, Tony Sucipto, Resky Fandy, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Braif Fatari, Syahrian Abimanyu, Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico, Ricky Ricardo Cawor, Michael Krmencik, Ginanjar Wahyu, Taufik Hidayat, Abdulla Yusuf Helal.

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved