Baru Gabung ke RANS Nusantara FC di IFel Liga 1, Guifera Sudah Waspadai Pemain Ini

Atlet esport asal Brasil, Guilherme "Guifera" Fonsesca Agostini, resmi berseragam Rans Nusantara FC untuk kompetisi IFel Liga 1.

Editor: Yudistira Wanne
Tribun Network
Guilherme "Guifera" Fonsesca Agostini, atlet esport Rans Nusantara FC untuk IFel Liga 1 (Tribunnews.com/Alfarizy AF) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Atlet eSport asal Brasil, Guilherme " Guifera" Fonsesca Agostini, resmi berseragam RANS Nusantara FC untuk kompetisi IFel Liga 1.

Pemain dengan nama panggilan Guifera itu resmi didatangkan untuk memanaskan kompetisi akan bergulir Sabtu, (3/9/2022).

Pemain asal Brasil itu ternyata sudah memetakan siapakah yang akan menjadi lawan terberatnya di IFel Liga 1 mendatang.

Pemain yang ia maksud adalah, Rizky Faidan, penggawa Bali United. Bahkan, pemain berusia 23 tahun itu mengatakan, kemampuan Faidan setara dengannya.

"Saya melihat semua pertandingan terakhir mereka di IFel, tapi saya pikir pemain terbaik di Indonesia menurut saya adalah Faidan (Bali United). Faidan bermain dengan baik, dia bermain sebaik dengan saya," ungkap Guifera.

Pemain yang sudah merengkuh gelar juara dunia sebanyak dua kali dan lima kali sebagai juara nasional di Brasil itu mengungkapkan alasannya menerima pinangan Rans Nusantara FC.

Menurut Guifera, IFel Liga 1 memiliki sistem kompetisi yang baik, serta komposisi pemain yang menurutnya kompetitif untuk dijalankan.

"Karena saya melihat kompetisi terakhir mereka (Indonesia), dan untuk saya itu adalah kompetisi yang bagus, dan level juga sangat baik," kata Guifera.

" Brasil juga saat ini sedang tidak memiliki kompetisi sekarang, jadi untuk saya, ini adalah kesempatan yang bagus untuk bermain di Indonesia, karena banyak penonton di YouTube dan banyak pendukung di Rans, itulah mengapa ini kesempatan yang bagus," lanjutnya.

Berbicara soal targetnya di IFel Liga 1, Guifera jelas menginginkan catatan manis sebagai debutnya.

"Jika saya ingin menjadi juara, saya harus memenangkan semua pertandingan, Namun, semua pemain sangat baik, dan semua punya kesempatan," sebut Guifera.

Selain Guifera, satu pemain asing lainnya adalah, Yos "Indominator" Sonneveld yang berdarah Belanda - Indonesia.

Indominator akan membela PSIS Semarang si musim ini. Sebelumnya, ia bermain untuk klub e-sport Inggris, Arsenal.

Sekadar informasi, kompetisi Nusapay IFel Liga 1 akan berjalan selama 12 Minggu (11 Matchweek & 1 Grand Final) dimulai Sabtu, (3/9/2022) dan akan disiarkan secara langsung di Vidio.

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved