Orang Tua Korban Pelecehan Seksual di Cigudeg Bogor Minta Pelaku Dihukum Berat

para orang tua yang geram lantaran anaknya menjadi korban kebejadan oknum guru ngaji tersebut ingin pelaku mendapat hukuman yang seberat-beratnya.

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Damanhuri
istimewa
Ilustrasi pencabulan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIGUDEG - Orang tua korban yang diduga anaknya menjadi korban pelecehan seksual di Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bogor.

"Laporannya baru diterima, sedang proses visum," ujar Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Selasa (30/8/2022).

Disamping itu, para orang tua yang geram lantaran anaknya menjadi korban kebejadan oknum guru ngaji tersebut ingin pelaku mendapat hukuman yang seberat-beratnya.

"Kalo saya ingin diproses secara hukum, karena negara ini negara hukum," kata salah satu kakek korban berinisial E, Minggu (28/8/2022).

Diwartakan sebelumnya, seorang oknum guru ngaji di Cigudeg tega melakukan tindakan yang tak sepantasnya dilakukan terhadap anak dibawah umur.

Kepada lima korbannya, pelaku merayu dengan iming-iming agar pintar dalam mengaji.

Aksi bejadnya tersebut dilakukan di rumah pelaku sekaligus menjadi tempat mengaji, dan dilakukan di belakang mushala.

Kelakuan menjijikannya terbongkar setelah para korban menceritakan kejadian yang dialaminya dan terdengar oleh salah seorang warga.

Saat ini pelaku masih diamankan oleh tokoh ditempat tersebut agar tidak menjadi bulan-bulanan warga yang geram.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved