Ditumbangkan Wakil China, Langkah Hendra/Ahsan ke Babak Perempatfinal Japan Open 2022 Gagal

Dalam laga babak kedua tersebut, pasangan berjuluk The Daddies itu dihentikan oleh ganda putra China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Editor: Damanhuri
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Hasil minor ditunjukkan oleh ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di perebutan tiket perempatfinal Japan Open 2022.

Dalam laga babak kedua tersebut, pasangan berjuluk The Daddies itu dihentikan oleh ganda putra China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Hendra/Ahsan dipaksa menyerah dua gim langsung dalam waktu 32 menit dari Liang/Wang, 18-21, 16-21, Kamis (1/9/2022).

Setelah kekalahan tersebut, The Daddies mengaku akan segera melakukan evaluasi sebelum berangkat menuju tur Eropa dalam waktu dekat.

"Mengucap syukur alhamdulillah walau hasilnya kalah. Kami akan evaluasi lagi apa kekurangan hari ini. Ganda China juga bermain baik sementara kami banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Ahsan.

"Ada waktu kurang lebih lima minggu untuk bersiap ke tur Eropa. Kami akan coba lagi lebih baik di sana," timp Hendra Setiawan.

Tur Eropa yang dimaksud adalah Denmark Open 2022 yang begulir 18-23 Oktober mendatang, kemudian dilanjutkan dengan French Open 25-30 Oktober.

Sekadar informasi, dengan kekalahan The Daddies, Indonesia hanya mengirimkan satu wakilnya di sektor ganda putra pada perempatfinal Japan Open 2022.

Satu-satunya ganda putra Indonesia yang lolos ke perempatfinal adalah, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Fajar/Rian akan adu tangkas dengan ganda putra China, Liang Wei Keng/Wang Chang, yang berhasil memulangkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di babak kedua.


(Alfarizy AF/M39)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved