Sambut Haornas 2022, Dispora Kabupaten Bogor Kasih Penghargaan ke Atlet

Adanya malam anugerah insan olahraga yang berdedikasi dan berprestasi jadi salah satu warna baru dalam rangkaian Hari Olahraga Nasional  (Haornas).

Penulis: yudistirawanne | Editor: Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP saat memberikan keterangan kepada awak media. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Adanya malam anugerah insan olahraga yang berdedikasi dan berprestasi jadi salah satu warna baru dalam rangkaian Hari Olahraga Nasional  ( Haornas) 2022 di Kabupaten Bogor.

Asnan AP mengatakan, adanya kegiatan dalam rangkaian Haornas di Bumi Tegar Beriman juga sudah mulai dilakukan pada Kamis, 1 September 2022 dengan pemasangan Spanduk atau Banner Haornas 2022 di semua SKPD dan BUMD yang ada di Kabupaten Bogor.

Dilanjutkan pada Jumat, 2 September 2022 dengan kegiatan Olahraga Bersama yang dilakukan Muspida Kabupaten Bogor, SKPD, Direksi BUMD dan jajaran Instansi lainnya yang ada di Kabupaten Bogor. Kegoatan olahraga bersama ini dilakukan di Stadion Pakansari, Cibinong dan akan dilakukan Launching "Bogor Bugar"

"Sementara pada  tanggal 9 September 2022 mulai pukul 07.00 WIB akan dilakukan Upacara Haornas di masing masing SKPD dengan membacakan sambutan Plt Bupati Bogor," ujar Asnan AP yang juga sebagai Ketua Umum Pertina Kabupaten Bogor.

Selanjutnya, kata Asnan AP,  pada pukul 19 : 00 WIB pada hari yang sama  akan dilakukan Malam Anugerah Pemberian Insan Olahraga yang berdedikasi dan berprestasi tahun 2022.

Kegiatan ini  akan dilakukan  di salah satu hotel yang ada di kawasan Sentul, Babakan Madang.

"Puncak Haornas 2022 di Kabupaten Bogor akan dilangsungkan event lari bertajuk Bogor Challenge 11 K  yang akan digelar starnya di Stadion Pakansari, Minggu, 11 September 2022," bebernya.

Sementara itu, Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga secara tegas mengatakan, momenrum Haornas 2022 di Kabupaten Bogor sedikit agak berbeda dari sebelumnya.

Pasalnya, kata Binpes FPTI Kabupaten Bogor ini menegaskan melalui Haornas 2022 ini Dispora Kabupaten Bogor ingin memberikan aura positif dengan kegiatan peningkatan kebugaran olahraga kepada masyarakat di Bumi Tegar Beriman.

Tak hanya itu, pria  berkacamata ini juga mengatakan, spirit Sport Tourism juga benar benar ditunjukan Dispora Kabupaten Bogor dengan menggelar Bogor Challenge 11 K  yang akan  diikuti ribuan pelari dari berbagai daerah di Indonesia.

Kedepannya, tambah Trian Turangga, event Bogor Challenge ataupun event sejenisnya akan jadi agenda tahunan di Kabupaten Bogor.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved