IPB University

Resmi Berubah Nama, PT BPRS Botani Bina Rahmah Bakal Bergerak Lebih Maju

PT BPRS Bina Rahmah telah sah berganti nama menjadi PT BPRS Botani Bina Rahmah, yang diharapkan menjadi pembangkit semangat bagi mitra dan nasabah.

Editor: Tsaniyah Faidah
Dokumentasi Humas IPB University
PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bina Rahmah resmi berganti nama menjadi PT BPRS Botani Bina Rahmah. Perubahan nama tersebut karena telah diakuisisi oleh PT Bogor Life Science And Technology (PT BLST) sebagai pemegang saham pengendalinya. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bina Rahmah resmi berganti nama menjadi PT BPRS Botani Bina Rahmah.

Perubahan nama tersebut karena telah diakuisisi oleh PT Bogor Life Science And Technology (PT BLST) sebagai pemegang saham pengendalinya.

Nama BPRS Botani Bina Rahmat berlaku sejak 23/8 dan telah mendapatkan persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Peresmian perubahan nama juga dilaksanakan berbarengan dengan Acara Hari Jadi ke-27 PT BPRS Botani Bina Rahmah yang lahir pada 11 Agustus 1995 silam.

Pada momen itu, dilakukan juga launching brand name menjadi BPRS Botani.

Direktur Utama BPRS Botani, Abdillah Jetha Putra dalam sambutannya menyampaikan, PT BPRS Bina Rahmah telah sah berganti nama menjadi PT BPRS Botani Bina Rahmah.

Sebagai BPRS yang terus bergerak maju dalam pertumbuhan ekonomi bangsa, pada usianya yang ke-27 tahun BPRS Botani berharap menjalankan visinya sesuai dengan harapan pemegang saham pengendali.

“Dengan menjadi role model bank berbasis perguruan tinggi yang farmable dan mendukung sociotechnopreneur. Semoga BPRS Botani dapat menjadi bank terbaik di kelasnya, semakin kuat, terpercaya dengan banyaknya dukungan, pengakuisisian oleh PT BLST serta kerjasama dari mitra,” ujarnya saat berlangsung acara di IPB International Convention Center (IICC), Bogor.

Abdillah Jetha Putra berharap, dengan pergantian nama dan usia baru BPRS Botani, dapat menjadi pembangkit semangat bagi segenap karyawan, mitra dan nasabah untuk bergerak bersama untuk lebih maju.

Sebelum berganti nama baru, PT BPRS Bina Rahmah lahir dari hasil diskusi pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Bogor tahun 1992.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved