Sudah Sakit Hati, Ibu dari Anak Disabilitas Korban Pencabulan di Kota Bogor Ingin Pelaku Dihukum

Dirinya yang juga merupakan penyandang disabilitas daksa ini, menegaskan kasus pencabulan yang menimpa anaknya ini harus diselesaikan secara hukum

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Penyandang disabilitas yang tetap ingin pelaku ditangkap dan sesuai proses hukum yang berlaku saat disambangi TribunnewsBogor.com.     

Laporan Wartawan TribunnnewsBogor.com, Rahmat Hidayat

TRIBUNNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - GSA (36) memberanikan diri untuk mengemukakan kasus pencabulan yang menimpa anaknya GSN (13) yang merupakan penyandang disabilitas grahita.

Dirinya yang juga merupakan penyandang disabilitas daksa ini, semakin menegaskan, kasus pencabulan yang menimpa anaknya ini harus diselesaikan secara hukum.

Pasalnya, kejadian pencabulan pemerkosaan yang menimpa anaknya pada Jumat (26/8/2022) sangat menyakiti hatinya.

Tidak hanya menyakiti hatinya yang sebagai penyandang disabilitas juga, kasus yang menimpa anaknya ini dirasa mencederai hak-hak penyandang disabilitas lainnya yang ada di Kota Bogor.

Sakit hatinya ini pun memuncak, sampai GSA melaporkan kejadian ini kepada pihak Polresta Bogor Kota.

"Gimana saya engga sakit hati sebagai orangtua,  Seadainya itu bagian keluarga akan yang dilakukan seperti itu, bagaiman perasaanya?. Saya cuma berharap hukumnya berjalan dengan adil, dan pelaku bisa diproses," kata GSA saat dijumpai  TribunnewsBogor.com di kediamannya.

Sakit hatinya pun pada kasus ini, dirasa GSA, sudah memuncak.

Pasalnya, kejadian pencabulan pemerkosaan yang menimpa anaknya ini merupakan kejadian yang kedua kali.

"Kenapa saya berani nge-up karena ini sudah kejadian yang kedua kali. Dulu awal anaknya saya dicabuli itu waktu umur dia 7 tahun sama satpam. Tapi ga sampai dimasukin (kemaluan) cuman pakai tangan. Anaknya baru cerita waktu umur 11 tahun. Nah, untuk yang kedua ini puncaknya. Saya langsung buat laporan," ungkapnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved