Liga 1 2022

Persikabo 1973 Raih Angka Penuh atas Borneo FC, Djajang Nurdjaman Akui Banyak Kesalahan

Kunci sukses kemenangan Persikabo 1973 atas Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, sore tadi dibeberkan pelatih.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi
Lanjutan Liga 1 2022 Persikabo 1973 vs Borneo FC di Stadion Pakansari Bogor, skor 1-0 untuk Persikabo 1973 pada paruh waktu, Sabtu (3/9/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kunci sukses kemenangan Persikabo 1973 atas Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, sore tadi dibeberkan oleh sang pelatih.

Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman mengatakan bahwa rasa bersyukurnya atas kemenangan tiga poin pada hari ini.

"Apalagi tadi kita dapat menggagalkan tendangan dari penalti lawan, kalau itu masuk tiga poin ini bisa saja tidak terjadi, " ucapnya saat press conference, Sabtu (3/9/2022).

Lalu, Djajang Nurjdaman juga mengucapkan apresiasinya kepada para pemain yang kondisinya sedang tegang, dikarenakan mengalami kekalahan tiga kali beruntun. 

Tetapi dalam keadaan itu, para pemain dari Persikabo 1973 menurutnya tampil dengan penuh semangat dan motivasi yang tinggi, hingga keluar sebagai pemenang. 

Djajang Nurdjaman mengaku bahwa pada hari ini penampilan Persikabo 1973 keluar dari skema permainan yang tidak seperti biasanya.

"Kekalahan tiga kali berturut-turut dari Persikabo 1973 sebelumnya itu sangat berpengaruh sehingga yang biasa kami memainkan ball position cukup tinggi, tetapi hari ini berkurang," katanya.

Hal tersebut, kata Djajang Nurjdaman untuk saat ini tidak terlalu dipikirkan dan yang terpenting dalam pertandingan ini adalah meraih poin penuh. 

Selain itu, dalam pertandingan melawan Borneo FC tadi, banyak pemain dari Persikabo 1973 yang melakukan kesalahan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved