The Jungle Waterpark Bogor Berikan Harga Promo Tiket Masuk Cuma Rp 45 Ribu, Cukup Bawa KTP

The Jungle Waterpark memberikan promo KTP, yang di mana khusus untuk wisatawan yang berdomisili di Jabodetabek. 

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
The Jungle Waterpark, Kota Bogor berikan harga promo kemerdekaan dalam menyambut hari kemerdekaan RI ke-77, hanya membayar Rp 77 ribu untuk dua orangnya, Rabu (10/8/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - The Jungle Waterpark yang berlokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence ( BNR), Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, berikan promo untuk bulan September. 

Dalam promo ini, The Jungle Waterpark memberikan promo KTP, yang di mana khusus untuk wisatawan yang berdomisili di Jabodetabek. 

Marketing Communication The Jungle Waterpark, Minia Artpita Barus mengatakan bahwa hanya dengan menunjukkan KTP domisili Jabodetabek saat pembelian tiket, pengunjung akan mendapatkan harga tiket khusus.

"Promo KTP hanya berlaku untuk pembelian tiket langsung di loket The Jungle saat kedatangan mulai pukul 11 siang, satu KTP berlaku untuk maksimal 4 orang," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (3/9/2022).

Harga tiket khusus ini sebesar Rp 47 ribu per orangnya yang berlaku dari hari Senin sampai Kamis, lalu untuk hari Jumat sebesar Rp 45 ribu per orangnya.

Sedangkan, untuk akhir pekannya seharga Rp 55 per orangnya, harga tersebut meupakan harga yang sudah mendapatkan promo dari harga normalnya. 

Promo ini juga berlaku pada hulan September saja, mulai dari tanggal 1 hingga 30 September 2022 dan berlaku dari mulai pukul 11.00 WIB.

Selain itu, The Jungle Waterpark juga memberikan promo gratis untuk pengunjung yang berulang tahun pada bulan September ini.

Untuk jam operasional The Jungle Waterpark ini setiap harinya buka dari pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. 

Minia Artpita Barus mengungkapkan bahwa persyaratannya dengan menunjukkan bukti identitas seperti fotokopi identitas di loket tiket maka gratis masuk bagi yang ulang tahun.

"Lalu, yang ulang tahun ini jangan lupa syaratnya wajib membawa minimal 2 orang pendamping yang akan mendapatkan harga khusus tiket masuk," jelasnya.

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved