Temui Prabowo di Hambalang Bogor, Puan Maharani Diajak Naik Kuda Putih

Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani berkesempatan menjajal kuda kesayangan milik Prabowo Subianto.

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Damanhuri
istimewa
Puan Maharani menunggangi kuda kesayangan Prabowo Subianto di Padepokan Griya Yaksa, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBIGOR.COM, BABAKAN MADANG - Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani berkesempatan menjajal kuda kesayangan milik Prabowo Subianto.

Hal itu dilakukan saat Puan Maharani melakukan safari politik ke kediaman Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di Padepokan Griya Yaksa, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (4/9/2022).

Dengan mengenakan kaos polo berwarna hitam dengan logo banteng, Puan Maharani didampingi langsung oleh Prabowo Subianto saat menunggangi kuda jenis Lusitano keturunan Portugal bernama Salero di kawasan Hambalang tersebut.

Selama 15 menit berkuda, Puan diberi training singkat oleh instruktur, mulai dari masih dipegangi, sampai bisa berkuda sendiri.

Puan Maharani pun mengungkapkan rasanya menunggangi kuda yang juga pernah di tunggangi oleh Presiden Jokowi saat 2016 lalu.

"Ternyata naik kuda itu juga perlu satu keberanian, satu semangat untuk kemudian bisa bersama bersinergi dengan kudanya, supaya kudanya itu bisa diarahkan, dan ternyata tidak semudah yang saya lihat di film-film, naik kuda itu juga perlu teori yang baik dan benar perlu ketenangan," ujarnya kepada awak media.

Tak hanya sekedar berkuda, Puan Maharani mengaku membawa pesan khsusus yang dibicarakan secara empat mata dengan Prabowo Subianto.

"Kemudian kalau ditanya ada atau tidak pesan, kalau tidak ada tidak mungkin saya kesini kalau engga bawa pesan, dan pesannyaa itu cuma saya dan mas Bowo yang tau, kalau engga ada rahasia engga seru dong," kata Puan Maharani.

Disamping itu, Prabowo Subianto mengatakan kedekatan kekeluargaan antara keduanya, diharapkan mampu bersinergi dalam hal komunikasi.

"Intinya adalah kita sepakat untuk terus berkomunikasi dengan baik untuk melanjutkan persahabatan dan hubungan kekeluargaan, karena kita punya banyak pandangan yang sama secara ideologis, kita partai kebangsaan, kita komit kepada pancasila, NKRI, Bhineka Tunggal Ika," kata Prabowo Subianto.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved