Bayar Tepat Waktu, Perumda Tirta Kahuripan Bagikan Voucher Belanja untuk Pelanggannya

Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Kabupaten Bogor memberikan apresiasi kepada para pelanggannya yang selalu membayar tepat waktu

Editor: Damanhuri
istimewa
Perumda Air Minum Tirta Kahuripan memberikan voucher kepada pelanggan yang membayar tagihan tepat waktu 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG -- Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Kabupaten Bogor memberikan apresiasi kepada para pelanggannya yang selalu membayar tepat waktu dengan memberikan vocher belanja minimarket sebesar Rp 500 ribu.

“Terima kasih kepada para pelanggan yang membayar selalu tepat waktu yakni setiap tanggal 1, Sebagai apresiasi kami berikan vocher belanja dan merchandise untuk para pelanggan setia kami” ujar Direktur Umum Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Abdul Somad kepada salah seorang pelangganya Anyes Pibi Astuti.

Tak hanya itu, pihaknya juga meluncurkan Program Diskon 50 persen demi membantu masyarakat Kabupaten Bogor yang ingin mendapatkan pelayanan air bersih sekaligus menambah jumlah pelanggan dan program ini ditargetkan menambah jumlah pelanggan hingga 3.500 Sambungan Langganan.

Abdul Somad, mengajak masyarakat Kabupaten Bogor yang menginginkan sambungan air dapat memanfaatkan program diskon tersebut.

Dengan harga pendaftaran yang hanya setengah dari harga normal tentunya diharapkan dapat membantu masyarakat ditengah perekonomian yang belum sepenuhnya pulih akibat pandemi covid-19.

“Bagi masyarakat yang ingin menjadi pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dapat mendatangi kantor cabang pelayanan terdekat dan program diskon ini diberikan waktu yang sangat luas yaitu mulai dari 1 September 2022 sampai dengan 15 Desember 2022 sebagai apresiasi di Hari Pelanggan Nasional ini” tutupnya.

Adapun ketentuan dalam program diskon penyambungan baru ini adalah :

1. Besaran pemberian diskon adalah sebesar 50

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved