Membanggakan, Sebelas Atlet Pencak Silat Binaan Polsek Citeureup Harumkan Nama Kabupaten Bogor

Sebelas atlet pencak silat binaannya ini, kata Kompol Eka Chandra Mulyana seluruhnya mendapatkan mendali. 

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Sebelas atlet pencak silat binaan Polsek Citeureup, Kabupaten Bogor, berhasil mendapatkan kontingen terbaik ketiga dalam ajang kejuaraan Indonesia Paku Bumi Open Internasional Championship X, di GOR ITB, Sumedang pada beberapa waktu lalu, Selasa (6/9/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Sebelas dari 25 atlet pencak silat dari Perguruan Bima Suci yang merupakan anak-anak binaan dari Polsek Citeureup, Kabupaten Bogor, berhasil menjuarai kejuaraan Indonesia Paku Bumi Open Internasional Championship X, di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, pada beberapa waktu lalu. 

Kapolsek Citeureup, Kompol Eka Chandra Mulyana mengatakan bahwa anak-anak tersebut adalah anak binaan dari Polsek Citeureup yang setiap hari Sabtu selalu berlatih di kantor polisi ini.

"Alhamdulillah kemaren ikut perlombaan dapatkan piala kontingen terbaik ketiga Indonesia Paku Bumi Internasional Championship yang dilaksanakan di Jatinangor, Sumedang," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (6/9/2022).

Sebelas atlet pencak silat binaannya ini, kata Kompol Eka Chandra Mulyana seluruhnya mendapatkan mendali. 

Dengan mendapatkan kontingen terbaik ketiga, ia pun berharap agar anak-anak binaannya ini bisa terus semangat dan maju untuk kedepannya.

Selain itu, Polsek Citeureup juga menjadi Polsek yang ramah bagi anak-anak, sehingga kantor polisi tersebut menjadi tempat latihan dari anak-anak berprestasi ini.

Kompol Eka Chandra Mulyana mengungkapkan bahwa bila ada masyarakat yang mau ikut bergabung dengan pencak silat ini dipersilahkan dengan senantiasa. 

"Mungkin kalau misalkan kedepannya Insyaallah kalau misalkan ada kegiatan-kegiatan lainnya, kegiatan seperti pada saat hari Bhayangkara akan dilaksanakan pertandingan yang sama, semoga aja dari Kabupaten memfasilitasi untuk mengadakan pertandingan tersebut dan pertandingan selanjutnya," jelasnya.

Dengan harapannya itu, Kompol Eka Chandra Mulyana akan mengupayakan dan mendorong terus ke Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan positif bagi pemuda dan anak-anak. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved