Hari Pelanggan Nasional Direksi BJB Layani Langsung Pelanggan, Bima Arya: Kualitas Layanan Terbaik

Di peringatan kali ini jajaran direksi BJB turun langsung melayani nasabah di kantor cabang BJB Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
BJB Cabang Bogor memeriahkan Peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September. di kantor cabang BJB Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Senin (5/9/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- BJB Cabang Bogor memeriahkan Peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September.

Di peringatan kali ini jajaran direksi BJB turun langsung melayani nasabah di kantor cabang BJB Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Senin (5/9/2022).

Nasabah yang dilayani mulai dari Kepala BKAD Kota Bogor, Kepala DP3A Kota Bogor, Kepala Bappeda Kota Bogor, Sekda Kota Bogor dan tak ketinggalan Wali Kota Bogor, Bima Arya.

"Biasanya saya dikunjungi BJB sekarang saya hadir di kantor BJB sebagai bentuk apresiasi, karena selama ini BJB melakukan banyak sekali inovasi dan kolaborasi bersama pemerintah kota dalam upaya peningkatan kualitas layanan," ujar Bima Arya.

Saat menunggu, ia sempat berbincang dengan nasabah BJB lainnya yang juga cukup puas dengan pelayanan BJB.

Selama ini pula ia belum pernah mendengar ada keluhan pelanggan terhadap pelayanan BJB. Sebaliknya, banyak nasabah yang terbantu dengan berbagai akses kemudahan pembayaran dan CSR dari BJB.

"Dilihat dari angka-angka, BJB mencatatkan banyak sekali capaian yang melebihi target dan bank daerah yang cukup terdepan.

Sebagai pemegang saham saya juga punya banyak harapan untuk BJB bukan saja sekedar bisnis usually kepada para nasabah, tapi sesuai dengan arahan gubernur bisa melakukan kolaborasi dalam hal program prioritas pemerintah kota," tegasnya.

Di tempat yang sama, Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah mengatakan, dalam rangka menghormati pelanggan, direktur BJB melayani nasabah dan memberikan tanda cinta kepada pelanggannya.

Ia pun mengapresiasi pelayanan BJB yang cepat di tengah persaingan antar bank.

Sekda menaruh harapan agar BJB semakin maju, sukses, dicintai nasabah dan nasabah semakin bertambah.

BJB Cabang Bogor memeriahkan Peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September. di kantor cabang BJB Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Senin (5/9/2022).
BJB Cabang Bogor memeriahkan Peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September. di kantor cabang BJB Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Senin (5/9/2022). (Istimewa/Pemkot Bogor)

"Banyak kegiatan pembangunan yang didukung BJB, selain juga penyimpanan dana dan likuiditas untuk pencairan dan saat tutup anggaran BJB standby 24 jam bareng Pemkot untuk kelancaran kegiatan APBD. Pemkot Bogor juga sering mendapatkan CSR dari BJB untuk kegiatan yang tidak dibiayai pemerintah dibantu dengan CSR BJB," terangnya.

Sementara itu, Direktur Information Technology, Treasury & International Banking BJB, Rio Lanasier mengatakan, peringatan Hari Pelanggan Nasional ini sekaligus dijadikan sebagai momentum untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani para nasabah.


Acara ini tidak sekedar berlangsung sebagai seremonial tahunan, melainkan memiliki tujuan jangka panjang.

"Kami ingin menciptakan budaya pelayanan prima yang senantiasa bergerak memahami kebutuhan pelanggan," katanya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved