Target Budi Sulistijono untuk Hockey Indonesia Usai Dilantik KONI Pusat : Kita Jawab Dengan Prestasi

Budi Sulistijono dan jajaran kepengurusan Pengurus Pusat Federasi Hockey Indonesia (PP FHI) resmi menjalankan tugasnya untuk masa bakti 2021-2025.

Editor: Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com
Tim Olahraga Hockey Kota Bogor saat berlatih 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Budi Sulistijono dan jajaran kepengurusan Pengurus Pusat Federasi Hockey Indonesia (PP FHI) resmi menjalankan tugasnya untuk masa bakti 2021-2025.

Budi Sulistijono dan perangkatnya resmi mengemban tugas setelah dilantik oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Pusat, Letjen TNI Purn Marciano Norman, Rabu (7/9/2022).

Setelah resmi dikukuhkan, Budi Sulistijono menargetkan untuk meningkatkan prestasi cabang olahraga Hockey Indonesia di level Internasional.

"Terimakasih kepada Ketum KONI Pusat yang telah mengukuhkan dan melantik PP FHI dan kami jawab dengan prestasi nantinya," tegas Budi.

Dalam waktu dekat, setidaknya kontingen hockey Indonesia akan mengikuti dua ajang multievent, yaitu pada SEA Games ke-32 di Kamboja dan Asian Games ke-18 Hangzhou, Tiongkok.

Khusus SEA Games yang akan datang, Budi menargetkan kontingen hockey Indonesia bisa menyabet dua medali emas dan dua medali perak.

"Kami siap di SEA Games Kamboja, kami targetkan dua emas dan dua perak, dan insyaallah ini akan tercapai," ujar Budi.

Budi Sulistijono juga mengatakan, untuk persiapan Asian Games, PP FHI sudah mulai melakukan persiapan, meskipun atlet-atletnya masih berkompetisi di daerah masing-masing.

Tak sampai disitu, kepala pelatih Timnas hockey Indonesia, pun diterjunkan ke daerah-daerah untuk memantau perkembangan prestasi bibit-bibit atlet hockey.

"Untuk persiapan Asian Games, ini kami sudah siapkan, dan kami sudah tunjuk pelatih yang punya kemampuan dan kualitas yang bagus," kata Budi.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved