BBM Harganya Naik, Polisi Ajak Mahasiswa Bogor Bagikan Sembako, Sopir Angkot dan Ojol Jadi Tersenyum

Sembako yang yang dibagikan kepada sopir angkutan kota (angkot), supir ojek online ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap dampak kenaikan BBM.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Polresta Bagikan Paket Sembako di Tugu Kujang kepada supir angkot, dan pengemudi online dalam rangka meringangkan dampak kenaikan BBM, Kamis (8/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Polresta Bogor Kota menggandeng elemen mahasiswa Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Bogor dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bogor Raya membagikan sembako di seputaran Tugu Kujang, Kota Bogor, Kamis (8/9/2022).

Sembako yang yang dibagikan kepada sopir angkutan kota (angkot), sopir ojek online ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap dampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Waka Polresta Bogor Kota AKP Ferdy Irawan menerangkan, pembagian sembako ini, nantinya akan masif dilakukan diberbagai titik.

"Kita hampir tiap hari siapkan 100 paket di berbagai titik. Kita target untuk bulan ini bisa terpenuhi 100 perhari. Sasarannya masyarakat yang terdampak langsung akibat kenaikan hatga BBM. Mungkin sopir angkot, ojol, masyarakat-masyarakat tidak mampu," kata Ferdy saat dijumpai di Tuhu Kujang.

Ferdy melanjutkan, pembagian sembako yang masif dilakukan ditengah kenaikan BBM ini, bisa menjadi angin segar bagi masyarakat.

Ferdy pun berharap, pembagian sembako ini akan terus berlanjut.

"Dan ini merupakan bentuk simpati kami, bentuk perhatian kami kepada warga masyarakat dan semoga ini bisa sedikit mengobati ataupun meringankan beban dari masyarakat terdampak kenaikan BBM. Mudah mudahan ini bermanfaat dan bisa dirasakan oleh masyarakat sekalian," ungkapnya.

Meski begitu, Ferdy mengimbau untuk masyarakat senantiasa tetap bersabar di tengah keadaan seperti ini.

Dirinya pun mengajak bersinergi dalam kondisi saat ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved