Sambangi Anindya Bakrie, Bima Arya Bahas Peluang Kerjasama Transportasi Ramah Lingkungan

Bima Arya dan Anindya Bakrie mengaku memiliki kesamaan visi, khususnya dalam menyediakan transportasi publik masa depan yang ramah lingkungan

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Wali Kota Bogor Bima Arya melakukan pertemuan dengan Presiden Direktur dan CEO PT Bakrie & Brothers Tbk Anindya Novyan Bakrie di Gedung The Convergence Indonesia, Kawasan Rasuna Said, Jakarta, Selasa (6/9/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Wali Kota Bogor Bima Arya melakukan pertemuan dengan Presiden Direktur dan CEO PT Bakrie & Brothers Tbk Anindya Novyan Bakrie di Gedung The Convergence Indonesia, Kawasan Rasuna Said, Jakarta, Selasa (6/9/2022).

Dalam pertemuan tersebut dibahas peluang penjajakan kolaborasi antara Pemerintah Kota Bogor bersama anak usaha PT Bakrie & Brothers Tbk, yakni PT VKTR Teknologi Mobilitas.

Bima Arya dan Anindya Bakrie mengaku memiliki kesamaan visi, khususnya dalam menyediakan transportasi publik masa depan yang ramah lingkungan bagi masyarakat.

Seperti diketahui, PT Bakrie & Brothers Tbk berfokus menekuni sustainable business, khususnya di bidang industri energi baru dan terbarukan atau green energy dan elektrifikasi transportasi.

"Kota Bogor sekarang menuju transportasi yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. Kita membangun pondasi supaya electric vehicle nanti menjadi mainstream di Kota Bogor.

Transportasi publiknya ke arah sana, angkot yang dibuat modern, bus listrik dan lain sebagainya," ungkap Bima Arya, usai pertemuan tersebut.

Menurut Bima, kota-kota masa depan sudah harus mulai menyiapkan transportasi publik yang ramah lingkungan.

"Pertemuan dengan Pak Anin dan jajarannya ini untuk menjajaki peluang kerjasama itu, sekarang dan masa depan.

Seluruh dunia sudah mengarah ke sana, kita akan ketinggalan zaman kalau tidak mulai gerak ke arah sana juga," tandasnya.

Di tempat yang sama, Anindya sangat menyambut baik pertemuan tersebut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved