Tak Tertarik Uang Rp 1 M, Richard Lee Pilih Mundur Ditantang Permak Wajah Sosok Ini : Saya Ngalah !

Dokter Richard Lee buka suara soal pengacra dukun se-Indonesia yang menantang dirinya untuk permak wajah Gus Irfan seperti Oppa Korea

Youtube dr Richard Lee MARS
Firdaus Oiwobo tantang dokter Richard Lee untuk permak wajah Gus Irfan seperti Oppa Korea 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pengacara persatuan dukun se-Indonesia, Firdaus Oiwobo tampak berikan tantangan kepada Dr Richard Lee.

Bahkan Firdaus Oiwobo akan memberikan uang dengan nominal sebesar Rp 1 Miliar untuk dokter Richard Lee.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTube dr. Richard Lee, MARS pada Kamis (8/9/2022), momen tantangan Firdaus Oiwobo tersebut tampak diunggah oleh Richard Lee.

"Pengumuman, pengumuman, sayembara untuk Dokter Richard Lee, dokter ahli kecantikan dan kegantengan, saya pengacara para dukun, menyayembarakan, saya kasih hadiah Rp 1 Miliar untuk dokter Richard Lee," kata Firdaus Oiwobo dalam tayangan YouTube Dr Richard Lee.

Firdaus Oiwobo memberikan tantangan dan hadiah sebesar Rp 1 Miliar agar Richard Lee bisa mengoplas wajah Gus Irfan menjadi artis Korea.

"Apabila bisa merubah wajah Gus Irfan menjadi artis Korea, Yoo Shin Yoon, ya persis harus persis," ucap Firdaus Oiwobo.

Baca juga: Persatuan Dukun Indonesia Layangkan Somasi ke Richard Lee, Pengacara Singgung soal Harga Diri

"Tapi harus dengan catatan dokter Richard Lee yang mengejarkannya sendiri gak boleh dibantu ya," sambungnya.

Bahkan, tak tanggung-tanggung Firdaus Oiwobo mengatakan, jika uang nominal Rp 1 Miliar kurang bagi Richard Lee, dirinya akan menambahkannya lagi.

"Kalau kurang Rp 1 Miliar, saya kasih jaadi Rp 2 Miliar ini catat, Indonesia pasti melihat, saya yang bayar, kalau kurang saya kasih lagi Rp 3 Miliar," tantangnya.

"Dari saya, pengacara para dukun menyiapkan uang kalau kurang 1 mial jadi 2 miliar kalau kurang lagi saya kasih 3 miliar kalau kurang lagi saya kasih tambah," lanjutnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved