Info Tekno

Wajib Disimak! Ini Deretan iPhone yang Tidak Bisa Update iOS 16

Dari beberapa fitur yang dikeluarkan untuk iOS 16, ada beberapa series iPhone yang sudah tidak bisa update ke iOS ini.

Editor: Tsaniyah Faidah
macrumor.com
Dari beberapa fitur yang dikeluarkan untuk iOS 16, maka ada beberapa series iPhone yang sudah tidak bisa update ke iOS ini. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - iPhone merupakan ponsel cerdas yang dirancang dan dipasarkan oleh Apple Inc dengan menggunakan sistem operasi iOS.

iPhone memiliki layar yang multi sentuh, dapat terhubung ke jaringan seluler atau Wi-Fi dan dapat melakukan panggilan, mengirim vidio, memutar lagu, mengirim dan menerima pesan.

Apple baru-baru ini mengumumkan iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max pada acara live streamingnya.

Setelah menawarkan seri iPhone terbarunya, Apple juga mengumumkan kapan iOS 16 dirilis.

Dalam acara Apple event, perusahaan Apple mengumumkan akan merilis iOS 16 ke semua pengguna iPhone mulai 12 September 2022.

Sambil menunggu peluncuran iOS 16, mari kita simak fitur-fitur apa saja yang hadir pada iOS ini.

Fitur yang pertama ada layar terkunci yang dikonsep ulang, jadikan iPhone kalian mudah dikenali dengan cara yang sepenuhnya baru untuk mempersonalisasi Layar Terkunci.

Fitur yang kedua ada Widget, memungkinkan kalian melihat sekilas berbagai data seperti cuaca, acara kalender, tanggal, zona waktu, alarm, tingkat baterai, kemajuan lingkaran aktivitas, dan banyak lagi dari berbagai aplikasi favorit kamu.

Baca juga: 3 Alasan iPhone 11 Masih Layak Dibeli Tahun 2022, Elegan dan Harga Terjangkau

Fitur yang ketiga ada Pemberitahuan, untuk melihat pemberitahuan di layar terkunci dalam tampilan daftar, tampilan bertumpuk, atau tampilan tersembunyi yang diperlua dan pemberitahuan muncul di bagian bawah layar, sehingga tidak menutupi tampilan utama.

Fitur yang keempat Aktivitas Langsung, membantu kita untuk mengikuti aktivitas saat ini langsung dari layar terkunci, jadi kamu bisa melacak progres pengiriman pesanan makanan atau menggunakan kontrol sedang diputar tanpa membuka kunci perangkat.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved