Young Tiger League Milik Persija Development Dapat Sponsor Baru, Pembinaan Atlet Muda Bergairah

Young Tiger League berhasil menggaet sponsor baru untuk mendukung kompetisi tahun ini.

Editor: Yudistira Wanne
Istimewa
Young Tiger League 2022 (Dok: Persija Development) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Young Tiger League berhasil menggaet sponsor baru untuk mendukung kompetisi tahun ini.

Sponsor terbaru, Octa Investama Berjangka, perusahaan pialang berjangka berizin Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi ( Bappebti), berkomitmen untuk menjadi bagian dari pengembangan atlet usia muda melalui liga yang didirikan oleh Persija Development itu.

Direktur Utama Octa Investama Berjangka, Rizky Arizona, mengatakan, pihaknya sangat mendukung perkembangan sepak bola di tanah air.

"Kami sangat senang dapat menjadi mitra bagi Young Tiger League, yang mana menjunjung nilai-nilai yang sama dengan Octa Investama Berjangka," kata Rizky Arizona.

Semoga kerja sama yang bermanfaat ini bisa langgeng di tiap tahunnya, mengingat kami ingin mendukung perkembangan sepak bola usia muda di Indonesia, khususnya di Jabodetabek," lanjutnya.

Selain itu, Rizky juga berharap kerja sama ini dapat menambah semangat para calon pemain Persija Jakarta maupun Timnas Indonesia yang sedang berkompetisi di Young Tiger League 2022.

Lebih lanjut, Rizky pun berharap, dengan adanya bentuk keseriusan yang pihaknya lakukan, hal itu bisa menjadi batu loncatan bagi Octa Investama Berjangka.

Hal itu ditujukan untuk dapat berkolaborasi dengan stakeholder sepak bola Indonesia yang lebih tinggi sehingga semakin dikenal oleh masyarakat, baik nasional maupun global.

Sekadar informasi, Young Tiger League 2022 merupakan liga sepak bola anak U-14 yang digagas oleh Persija Development untuk Sekolah Sepak Bola (SSB)/Akademi se-Jabodetabek.

Tujuan diadakannya kompetisi ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk belajar dan bergembira sambil berkompetisi sepak bola.

Young Tiger League menggunakan Regulasi edukatif, seperti Zona Refleksi, Quick Play, dan juga memberikan kesempatan bagi semua anak untuk bermain.

Young Tiger League juga mengadakan aktivitas pendukung seperti Workshop Pelatih, Coaching Clinic, dan Elite Training.

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved