BBM Naik, Polres Bogor Rangkul Mahasiswa, Warga Dibuat Tersenyum

Polres Bogor menggandeng mahasiswa untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Yudistira Wanne
Dok Polres Bogor
Polres Bogor menggandeng mahasiswa untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Jumat (9/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Polres Bogor menggandeng mahasiswa untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak ( BBM), Jumat (9/9/2022).

Bersama Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI), Polisi menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako di sekitaran Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Sebanyak 100 paket sembako yang disiapkan Polres Bogor diberikan kepada tukang ojek, supir angkot, pedagang kaki lima," kata Kabag Ops Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil.

Pembagian sembako ini diantaranya dilakukan di sekitaran Simpang Lampu Merah CCM dan Simpang Lampu Merah Sentul.

Kompol I Kadek Vemil mengatakan bahwa pemberian bantuan sosial ini memang untuk masyarakat terdampak kenaikan harga BBM.

"Ini merupakan langkah kami untuk membantu masyarakat yang berada dalam ekonomi sulit," kata Kompol I Kadek Vemil.

Dia mengatakan, Polres Bogor bersama organisasi mahasiswa dan organisasi lainnya di Kabupaten Bogor ini akan terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat di tengah kenaikan harga BBM.

I Kadek Vemil juga mengharapkan masyarakat tetap tenang dan menjaga kondusifitas di tengah kenaikan harga BBM ini.

"Kami harapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat tetap tenang, kita jaga kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor ini sambil kita menunggu bantuan yang akan diberikan pemerintah kepada masyarakat tepat sasaran," ungkapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved