Pesilat Riska Hermawan Sampaikan Harapan Untuk Atlet dan Pelatih di Haornas 2022

Berbagai cara para insan olahraga nasional dalam memaknai Hari Olahraga Nasional (Haornas) jatuh tepat pada hari ini, Jumat (9/9/2022).

Editor: Yudistira Wanne
Istimewa
Pesilat Riska Hermawan (Dok: Pribadi) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Berbagai cara para insan olahraga nasional dalam memaknai Hari Olahraga Nasional (Haornas) jatuh tepat pada hari ini, Jumat (9/9/2022).

Pesilat nasional, Riska Hermawan pun memiliki harapan tersendiri dalam momentum peringatan Haornas tahun ini.

Atlet asal Jawa Barat yang pada SEA Games ke-31 Vietnam lalu berhasil membawa pulang medali emas itu berharap agar makin banyak atlet berprestasi di masa yang akan datang.

Tak sampai disitu, sebagai atlet berprestasi yang tak lepas dari kontribusi pelatih, ia juga ingin para pelatih di Indonesia makin sejahtera dalam kehidupannya.

"Harapan untuk olahraga di Indonesia semoga para atlit bisa semakin gemilang prestasi nya para pelatih bisa semakin sejahtera hidup nya," kata Riska Hermawan kepada Tribunnews.com.

Pasangan duet Ririn Rinarsih di kategori ganda putri itu juga berharap makin banyak masyarakat tanah air mencintai olahraga.

"Saya juga berharap semua masyarakat bisa menyukai olahraga tentu untuk kebugaran jasmaninya," kata pesilat asal perguruan Ciung Wanara itu.

Dalam memaknai Haornas tahun ini, Riska mengaku memperingati dengan mengisi hari-harinya dengan berlatih.

Hal itu tentu dimaksudkan untuk bisa meningkatkan kualitas dan mempersembahkan prestasi untuk merah-putih.

"Cara saya memaknai Haornas adalah bertekad dengan semangat untuk bisa berprestasi lebih dan berlatih lebih giat lagi," ujar Riska 

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved