Liga 1 2022

Persija Jakarta Sulit Menang dari Barito Putera, Thomas Doll Minta Punggawanya Maksimal

Pertandingan pekan kesembilan lanjutan Liga 1 2022/2023, mempertemukan PS Barito Putera vs Persija Jakarta.

Editor: Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Pemain Persija Jakarta berkoordinasi untuk membongkar pertahanan tim lawan. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pertandingan pekan kesembilan lanjutan Liga 1 2022/2023, mempertemukan PS Barito Putera vs Persija Jakarta.

Bentrok kedua tim itu akan tersaji di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (11/9/2022).

Pertandingan tersebut bisa dibilang merupakan laga penuh gengsi, mengingat kedua tim sama-sama mempunyai misi tersendiri.

Di pihak tuan rumah, Laskar Antasari - julukan Barito Putera diproyeksi akan tampil maksimal, tak hanya karena laga kandang, namun, mereka perlu menambah pundi-pundi poin untuk terhindar dari zona degradasi.

Serupa dengan Laskar Antasari, Macan Kemayoran - julukan Persija, akan berupaya melanjutkan tren kemenangannya.

Dibalik itu semua, pelatih Persija, Thomas Doll pun menyadari suatu catatan minor yang didapatkan Persija kala bertandang ke markas PS Barito Putera.

"Bagi kami semua pertandingan adalah pertandingan yang penting, dan kalau tidak salah Persija sudah lama tidak memenangkan pertandingan melawan Barito Putera ketika bermain tandang," kata Thomas Doll.

Untuk saat ini, jelas Persija Jakarta berada di atas angin jauh mengungguli Barito jika melihat peringkat klasemen sementara.

Barito Putera yang kini masih diarsiteki caretaker Vitor Tinoco sedang terjerembab di peringkat ke-17, dengan mengemas empat poin.

Sementara Persija masuk dalam jajaran lima besar klasemen sementara dengan menduduki peringkat ke-5, Andritany Ardhiyasa dkk berhasil mengumpulkan 17 poin.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved