Matchday Timnas Indonesia vs Curacao, Stadion Pakansari Bogor Siap Ditunjuk Jadi Tuan Rumah

Pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Curacao disambut baik Pemkab Bogor dan siap bila Stadion Pakansari ditunjuk jadi tuan rumah

Dokumentasi Pemkab Bogor
Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan meninjau lapanga di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, untuk FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao pada Selasa (24/9/2022) nanti, Minggu (11/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Curacao pada Selasa (27/9/2022) nanti yang rencananya akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) tetapi batal dikarenakan tidak memenuhi syarat. 

Pertandingan tersebut disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. 

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan bahwa kesiapannya bila Stadion Pakansari ditunjuk menjadi tuan rumah pada laga Timnas Indonesia melawan Curacao nanti. 

"Terkait matchday Indonesia melawan Curacao, pada intinya kalau memang Pakansari ditunjuk jadi tuan rumah kami siap menyukseskan, menyiapkan segala sarana dan prasarana," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (11/9/2022).

Menurutnya, bila terpilih menjadi tuan rumah, Pemkab Bogor akan menyapkan segala sesuatunya yang terbaik. 

Bahkan, Iwan Setiawan juga siap mengerahkan masyarakat Bogor untuk datang menyaksikan laga antara Timnas Indonesia melawan Curacao itu ke Stadion Pakansari

Iwan Setiawan mengungkapkan bahwa dirinya juga akan mengajak masyarakat untuk meramaikan tagar #RamaikanPakansari guna mendukung pertandingan tersebut.

"Pemda dan tentunya masyarakat punya kebanggaan terhadap Pakansari, kami juga tidak mau pertandingan itu sepi dan kami siap untuk mengerahkan warga Bogor untuk memenuhi Stadion Pakansari, kami siap memenuhi syarat-syarat yang diminta PSSI maupun FIFA," jelasnya. 

Diketahui, pertandingan Timnas Indonesia melawan Curacao sebelumnya dijadwalkan akan bertanding di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, pada (24/9/2022).

Lalu, pada laga kedua, awalnya dijadwalkan di Stadion Internasional Jakarta (JIS) pada (27/9/2022).

Tetapi, pada pertandingan laga kedua nanti dipindahkan ke Stadion Pakansari setelah PSSI melakukan uji kelayakan di JIS, yang di mana JIS dianggap tidak layak menjadi tuan rumah pertandingan FIFA tersebut. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved