Kabar Artis

Tak Terima Disebut Settingan, Pesulap Merah Geram Kembali Tantang Gus Samsudin: Jangan Ngomong Doang

Pesulap Merah beberkan soal tudingan settingan yang dilontarkan Gus Samsudin hingga tudingan dibiayai dalam perjalanannya ke Padepokan

Instagram marcelradhival/gus_samsudin_jadab
Pesulap Merah dituding settingan oleh Gus Samsudin hingga dibiayai seseorang dalam perjalanannya ke Padepokan di Jawa Timur 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Nama Pesulap Merah alias Marcel Radhival masih terus menjadi sorotan publik.

Pasalnya kali ini Pesulap Merah mengaku bahwa Gus Samsudin pemilik padepokan di Jawa Timur dengan antek-anteknya menggiring opini kepada masyarakat soal dirinya.

Penggiringan opini kepada masyarakat tersebut terkait gimik alias settingan Pesulap Merah untuk menaikkan namanya di dunia entertainment.

Mendengar hal tersebut Pesulap Merah pun angkat bicara soal tudingan settinga perseteruannya bersama Gus Samsudin

“Saya bersumpah atas nama Allah azzawajal, karena ini kalau saya gak bersumpah dibilang ya gak serius,” kata Pesulap Merah menanggapi tudingan Gus Samsudin.

Pesulap Merah pun tampak bersumpah bahwa aksinya yang dilakukan bukan settingan.

Baca juga: Bukan Hotman Paris, Ternyata Pesulap Merah Gandeng Pengacara Ini Lawan Rara Pawang Hujan: Edukasi

Bahkan Pesulap Merah menyebut dirinya datang ke Jawa Timur, agar masyarakat tak ada lagi yang datang ke padepokan Gus Samsudin lagi untuk perobatan dukun.

“Saya sumpah demi Allah azzawajal sumpah demi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalamitu bukan settingan, gak ada unsur gimik sama sekali dan memang beneran saya datang ke sana untuk pembuktian untuk mengedukasi masyarakat agar tidak ada lagi yang berobat ke sana,” terangnya.

Marcel Radhival juga mengatakan Gus Samsudin hanya berani koar-koar tampa pembuktian malah membalikkan fakta yang sebenarnya.

“Sejak kapan saya gimik,” katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved