Kembali Turun Ke Lapangan, Debby Susanto Antusias Ikuti PB INA Badminton Fun Tournament

Mantan pebulutangkis ganda campuran itu mengaku akan segera bersiap untuk mengikuti ajang bulutangkis yang digagas oleh JebreeetMedia.

Editor: Yudistira Wanne
Tribun Network
Debby Susanto usai konferensi pers jelang gelaran PB INA Badminton Fun Tournament, di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (12/8/2022) (Tribunnews.com/Alfarizy AF) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Mantan pebulutangkis andalan Indonesia, Debby Susanto kembali akan turun ke lapangan dalam waktu dekat.

Mantan pebulutangkis ganda campuran itu mengaku akan segera bersiap untuk mengikuti ajang bulutangkis yang digagas oleh JebreeetMedia.

Seperti diketahui, Debby Susanto telah menepi dari dunia bulutangkis sebagai atlet sejak Februari 2019 silam, dan kini fokus sebagai ibu rumah tangga.

"Sudah tidak terlalu sering (main), makanya gara-gara ada gini, besok pagi saya mulai jogging lagi," ujar Debby Susanto usai konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (12/9/2022).

Sang juara All England 2016 itu pun mengaku antusias untuk mengikuti ajang yang juga mengusung unsur sportainment.

Bahkan ia pun sempat merasa tegang saat pembagian pasangan dan grup di ajang PB INA Badminton Fun Tournament.

Dalam ajang kali ini, Debby Susanto dipasangkan oleh mantan pebulutangkis ganda putra nasional, Andrei Adistia.

"Justru pertama kali diajak langsung, 'kayaknya seru, excited' terus udah lama tidak pertandingan, pengen rasain lagi gimana rasanya, dapet perasaan tanding lagi, kayak undian tadi juga ada tegang-tegang pertandingan gitu," kata Debby.

Baca juga: Gagal Juara di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Jonatan Christie Sebut Ada Gangguan Angin

Pada ajang kali ini, JebreeetMedia akan mengusung sebuah tournament yang akan diikuti oleh beberapa pihak, dari mulai public figure, eks pelatnas dan legenda badminton Indonesia.

Hal tersebut juga telah disampaikan oleh CEO JebreeetMedia, Valentino Simanjuntak. Sebagai pegiat di dunia olahraga, ia ingin menyuguhkan permainan badminton yang berbeda.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Berita Lainnya
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved