Sempat Kabur Bawa Motor Curian, Pelarian Maling di Bogor Ini Berakhir di Polsek

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra menjelaskan, pencurian motor ini awalnya terjadi di wilayah Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupat

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
Polsek Cibinong
Pelarian terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisial D (20) di Cibinong, Kabupaten Bogor ini berhasil digagalkan setelah aksinya disadari oleh korbannya, Senin (12/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelarian terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor ( curanmor) berinisial D (20) di Bogor ini berakhir singkat setelah berhasil digagalkan.

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra menjelaskan, pencurian motor ini awalnya terjadi di wilayah Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Senin (12/9/2022).

"Motor yang terparkir di teras rumah hilang saat korban berada di dalam rumah saat siang hari," kata AKP Adhimas Sriyono Putra dalam keterangannya kepada wartawan.

Sadar motornya mendadak hilang, korban saat itu langsung melakukan pencarian terhadap motornya tersebut.

Pencarian korban membuahkan hasil setelah melihat si pelaku melarikan diri ke arah Citeureup.

Pihak kepolisian Polsek Cibinong pun turun melakukan pengejaran setelah menerima informasi adanya aksi pencurian tersebut.

"Kepolisian dari Polsek Cibinong yang melakukan pengejaran terhadap pelaku setelah menerima informasi aksi pencurian, berhasil menangkap pelaku setelah berkoordinasi dengan Kepolisian Sektor Citeureup," kata AKP Adhimas Sriyono Putra.

Dari penangkapan terhadap terduga pelaku curanmor berinisial D ini, Polisi berhasil menyita barang bukti satu unit sepeda motor Honda Scoopy milik korban.

"Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait apakah ada pelaku lain atau tidak," ungkap AKP Adhimas Sriyono Putra.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved