Mayat yang Ditemukan di Sungai Cidurian Bogor Diduga Korban Kekerasan, Bukan Terbawa Arus

Kepala Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Dahyudin, menduga jasad berbaju biru yang ditemukan di Sungai Cidurian ada unsur kekerasan.

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Vivi Febrianti
Dok Polsek Cigudeg
Warga Kampung Ciasahan, Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor digegerkan penemuan mayat laki-laki dengan luka pada kepalanya di Sungai Cidurian. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIGUDEG - Kepala Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Dahyudin, menduga mayat berbaju biru yang ditemukan di Sungai Cidurian ada unsur kekerasan.

Dahyudin yang melihat langsung kondisi korban menuturkan, korban saat ditemukan dengan kondisi mengalami luka pada bagian kepala.

"Diduga kemungkinan kalau dilihat dari kondisi mayat di TKP ada kemungkinan bukan terbawa arus," ujarnya kepada wartawan, Senin (12/9/2022).

Menurutnya, ada perbedaan jika mayat hanyut karena terbawa arus.

"Kalau orang terbawa arus itu biasanya di TKP kita lihat perbedaannya terlihat gitu, badannya juga kembung, ini badannya biasa saja," ungkapnya.

Selain itu, yang membuatnya curiga, ialah luka-luka pada bagian kepala, yang dilihatnya seperti bekas kekerasan.

"Memang banyak luka di kepala, ada beberapa luka, ada yang kayak pake benda tumpul dan di depan itu benda tajam kayaknya itu," katanya.

Untuk memastikan semua praguda tersebut, kata Dahyudin, saat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian Cigudeg.

"Penanganan mayat ini sekarang sudah ditangani oleh pihak yang berwajib," tandasnya.

Diwartakan sebelumnya, sekira pukul 09.00 WIB, seorang warga saat hendak melakukan aktifitas menambang pasir di Sungai Cidurian dikagetkan oleh sesosok jasad tergeletak di bantaran sungai.

Dari keterangan saksi, korban mengenakan baju berwarna biru dengan luka pada bagian kepala.

Identitas korban pun berhasil terungkap yakni bernama Adit berusia 32 tahun merupakan warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved