Pelasanaan PTM 100 Persen, Bima Arya Tinjau Langsung KBM Sekolah Bosowa Bina Insani

Peninjauan dimulai dengan melihat Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) para siswa SD, kemudian SMP dan terakhir proses KBM para siswa SMA

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Wali Kota Bogor, Bima Arya meninjau langsung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen di Sekolah Bosowa Bina Insani, Jalan Seremped Wetan, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (13/9/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Wali Kota Bogor, Bima Arya meninjau langsung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen di Sekolah Bosowa Bina Insani, Jalan Seremped Wetan, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (13/9/2022).

Bima Arya didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdis) Kota Bogor, Dani Rahadian, Kepala Bagian Prokompim Setda Kota Bogor, Rudiyana dan jajaran serta aparatur wilayah.

Peninjauan dimulai dengan melihat Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) para siswa SD, kemudian SMP dan terakhir proses KBM para siswa SMA.

Ruang Usaha Kesehatan Sekolah (UKS), kantin jujur dan aktivitas olahraga para siswa ditinjau oleh Bima Arya.

Pelaksanaan PTM 100 persen di Sekolah Bosowa Bina Insani ini sudah berlangsung sejak 5 September 2022.

“Jadi saya sudah meninjau dua sekolah, kemarin di Bogor Raya dan hari ini Bosowa Bina Insani. Suasananya sudah normal, sudah 100 persen dan tidak ada pembatasan.

Terlihat anak-anak happy, meski begitu saya titip protokol kesehatannya tetap diterapkan, UKS, piketnya terus berjalan dan tetap antisipasi kalau ada gejala-gejala langsung dikoordinasikan dengan pihak terkait,” kata Bima Arya usai peninjauan.

Bima Arya menambahkan, melihat dari data-data kondisi saat ini betul-betul sudah mengarah ke endemi.

Di Sekolah Bosowa Bina Insani, PTM sendiri sudah berjalan sejak awal September dan suasananya memang sudah terlihat normal yang mengindikasikan sudah memasuki kondisi endemi.

“Jadi Sekolah Bosowa Bina Insani sudah resmi 100 persen melaksanakan PTM dengan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved