Ungkap Dalang Kehancuran Ponpes Az-Zikra, Sahabat Ustaz Arifin Ilham Geram Bongkar Tabiat Alvin Faiz

Sosok ini geram bongkar tabiat anak mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz yang dituding sebagai dalang kehancuran ponpes Az-Zikra Sentul Bogor

Tribunnews.com
Sebut Alvin Faiz dalang kehancuran Ponpes Az-Zikra yang didirikan Ustaz Arifin Ilham, sosok ini geram bongkar tabiatnya 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Anak almarhum Ustaz Arifin Ilham yakni Alvin Faiz belakangan ini menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Alvin Faiz dituding menjadi penyebab hancurnya pondok pesantren Az-Zikra di Sentul Bogor, yang didirikan oleh almarhum Ustaz Arifin Ilham

Kabar tak sedap itu bergulir ditengah berbagai kontroversi panas yang lagi-lagi Alvin Faiz dituding sebagai dalang yang membuat kisruh Az-Zikra.

Dilansir Tribunnews Bogor.con dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu (14/9/2022), berbagai kontroversi Alvin Faiz diantaranya yakni dirinya tidak menjalani amanat almarhum Ustaz Arifin Ilham dalam hal makam.

“Wasiat Ariffin Ilham itu kan jelas, di makamkan di Gunung Sindur dibawah pohon kedondong, lalu di shalat kan dua kali di Sentul baru ke Sindur supaya dengar lantunan Al-Qur’an dan makamnya biasa saja untuk contoh dan menjalankan sunnah,” tutur sahabat Ustaz Arifin Ilham, Hanny Kristianto.

Baca juga: 6 Kali Test Pack, Henny Rahman Ucap Alhamdulillah Akhirnya Hamil Anak Alvin Faiz : Kado Terindah

Namun, Alvin Faiz diduga malah membangun makam dengan terkesan mewah, lantaran membuat sebuah joglo dari kayu jati untuk pemakaman Ustaz Arifin Ilham.

Hanny Kristianto menyebut, hal itu tampak jauh berbeda dari apa yang diwasiatkan almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Alvin Faiz diketahui menghabiskan uang sebesar Rp 800 juta untuk membangun makam mewah almarhum Ustaz Arifin Ilham hingga membuat kisruh yayasan baru Az-Zikra.

“Joglo jati itu habisnya Rp 800 jutaan, alangkah eloknya kalau uang itu disedekahkan untung membangun masjid, untuk membagikan Al-Qur’an pahalanya mengalir selamanya,” jelasnya.

“Kalau seperti itu (Joglo) ya buat apa ada wasiat, hal yang sepele saja berupa wasiat ditunaikan apalagi mau mimpin yayasan, udah jelas tidak amanah,” sambungnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved