Kabar Artis

Batal Nikah Hari Ini dengan Didi Mahardika, Cita Citata Tak Jadi Datang ke KUA, Apa Alasannya?

Sebelumnya, kabar Cita Citata menikah pada hari ini, Kamis (15/9/2022) juga dikonfirmasi oleh pihak KUA Cilandak, Bunyamin.

Editor: khairunnisa
kolase Instagram
Foto kebersamaan Cita Citata bersama Didi Mahardika jadi perbincangan. Rencananya Cita dan Didi Mahardika akan menikah pada hari ini, Kamis (15/9/2022). Namun rencana itu gagal terlaksana karena Cita tak datang ke KUA 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Rencana indah Cita Citata untuk menikah dengan Didi Mahardika hancur berantakan.

Proses pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika yang sejatinya dilaksanakan hari ini, Kamis (15/9/2022) itu gagal terlaksana.

Kabar penundaan pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika itu diungkap oleh pihak keluarga kepada Kepala KUA Cilandak Barat, Bunyamin.

Dalam pernyataannya menyebut bahwa penundaan tersebut karena salah satu pihak tidak bisa hadir ke Jakarta.

"Tadi, yang barusan turun mobil ada empat orang. Yaitu, menyampaikan bahwa pernikahan dari Pak Mahardika dan Mbak Cita Rahayu ditunda karena Mbak Cita Rahayu tidak bisa datang dari Bandung, ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan," kata Bunyamin di kantornya, Kamis (15/9/2022).

"Jadi, ditunda dengan waktu yang belum ditentukan," lanjutnya.

Baca juga: Dikabarkan Meninggal Dunia, Cita Citata Ungkap Kondisi Sebenarnya : Alhamdulillah Masih Sehat

Selain itu, Bunyamin menyebut semua dokumen pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika telah selesai dibuat.

"Udah (buku nikah) karenakan sekarang kalau menikah itu sesaat setelah menikah harus diberikan buku nikahnya. Sehingga harus kita selesaikan sebelum pelaksanaan," tutur Bunyamin.

Namun belum diketahui pasti kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan, yang jelas Bunyamin menegaskan pernikahan keduanya akan dilakukan dalam waktu dekat.

Diketahui sebelumnya bahwa Cita Citata dan Didi Mahardika rencananya akan menggelar pernikahan pada hari ini, Kamis (15/9/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved