Gandeng BSI, Bayar Tagihan Air di Kabupaten Bogor Kini Tak Perlu Antre di Loket

BUMD yang membawahi pengelolaan air bersih itu sudah melakukan kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia.

Editor: Damanhuri
istimewa
Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor gandeng BSI untuk memudahkan pelanggannya 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG -- Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor kini semakin dipermudah tanpa harus mengantre membayar tagihan air bulanan.

Saat ini, BUMD yang membawahi pengelolaan air bersih itu sudah melakukan kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Yuliansyah Anwar mengungkapkan, nantinya pelanggan akan dimudahkan melakukan pembayaran tagihan air setiap bulannya dengan berbagai metode mulai dari teller bank, ATM, M-Banking, PPOB maupun melalui BSI Mobile tanpa harus datang dan antri di loket-loket pembayaran.

“Alhamdulillah kerjasama ini sebagai wujud pelayanan prima kami dan opsi pembayaran ini akan menjadi aplikasi yang tepat guna, tepat sasaran dan tepat waktu dalam hal pembayaran tagihan air bagi pelanggan” ujar Yuliansyah Anwar.

Sementara itu, RCEO 5 Jakarta 2 BSI Firman Jatnika mengatakan bahwa BSI Cabang Bogor memiliki 160 ribu nasabah tentunya ini akan menjadi peluang kerja sama yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak.

Menurutya, kerjasama ini sebagai langkah membuka pintu sinergi lebih kuat antara Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dan BSI di era serba digital.

"Pelanggan dapat membayar tagihan air hanya dari rumah dengan mobile banking dan tentunya akan sangat membantu mendorong pembayaran tagihan tepat waktu seperti yang diharapkan Tirta Kahuripan," tandasnya.

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved