Info Tekno

Jangan Sampai Rusak, Harga Baterai iPhone 14 Series Ternyata Setara Degan HP OPPO Baru

ponsel yang harganya bisa mencapai puluhan juta pada seri iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max ini, material yang tersempat ternyata tak murah

Penulis: Damanhuri | Editor: Damanhuri
YouTube/Apple
Jangan Sampai Rusak, Harga Baterai iPhone 14 Series Ternyata Setara Degan HP OPPO Baru 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - iPhone 14 menjadi salah satu ponsel mewah sejak dirilis Apple pada pekan lalu.

Ternyata, ponsel yang harganya bisa mencapai puluhan juta pada seri iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max ini, material yang tersemat di dalamnya pun harganya tak murah.

Jika baterainya rusak, harga baterai iPhone ini setara dengan ponsel baru pabrikan OPPO.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari pricebook.co.id, OPPO A16 dibandrol dengan kisaran harga mulai Rp 1,3 juta hingga 1,6 juta.

Ponsel ini memilki kapasitas baterai yang besar. Dimana didalamnya sudah tertanam baterai 5000 mAh, jadi bisa beraktivitas seharian tanpa khawatir kehabisan daya.

Dengan harga 1 jutaa, OPPO A16 membawa layar seluas 6,52 inci dengan resolusi HD+ yang dilengkapi fitur Eye Care Display. Fitur ini akan memberi kenyamanan pada mata karena bisa melindungi dari efek sinar biru. 

Hp ini juga memasang tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 13 MP (f/2.2), kamera portrait 2 MP (f/2.4) dan kamera macro 2 MP (f/2.4). Termasuk kamera selfie 8 MP (f/2.0).

Performanya ditenagai prosesor Mediatek Helio G35 yang disokong RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Disisi lain,harga baterai iPhone 14 series ini lumayan cukup menguras harga.

Apple Store di Amerika Serikat mengungkapkan bahwa penggantian baterai (replacement battery) untuk seluruh model iPhone 14 ( iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max) dapat dilakukan di toko mereka.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved