Liga 1 2022

Madura United Ditahan Imbang Persija Jakarta, Pelatih Laskar Sappe Kerab Puji The Jakmania

Madura United harus puas dengan hasil imbang saat bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, markas Persija Jakarta, Sabtu (17/9/2022).

Editor: Yudistira Wanne
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Aremania (biru) dan The Jakmania (oranye) berdampingan mendukung timnya masing-masing, Arema FC dan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (3/8/2019) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Madura United harus puas dengan hasil imbang saat bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, markas Persija Jakarta, Sabtu (17/9/2022).

Dalam pertandingan pekan ke-10 lanjutan Liga 1 2022 itu, anak asuh Fabio Lefundes bermain imbang 0-0 kontra Persija Jakarta.

Menyikapi hasil tersebut, Fabio Lefundes mengungkapkan beberapa poin penting yang ia soroti dalam 90 menit jalannya pertandingan.

Tak hanya soal kondisi lapangan yang ia nilai kurang baik, namun kedatangan ribuan pendukung Persija pun dinilai memengaruhi jalannya pertandingan.

"Kami tahu sulit laga di sini, banyak beberapa hal di lapangan, Persija datang dengan motivasi tinggi, kita tahu juga suporter Persija juga luar biasa," kata Fabio saat konferensi pers usai pertandingan.

"Mereka ( The Jakmania) mendukung sampai menit terakhir, tetapi kalau kondisi lapangan tidak mendukung, sulit untuk menerapkan permainan kami," lanjutnya.

Dengan hasil pertandingan tersebut, Madura United tetap bertahan di pemuncak klasemen sementara dengan mengantongi 23 poin.

Hasil imbang ini juga mempuskan asa Persija untuk mengkudeta peringkat Sape Kerrab - julukan Madura United. Persija Jakarta naik satu peringkat dengan mengemas 21 poin.

(Tribunnews.com/Alfarizy AF/M39)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved