Kesaksian Warga Lihat Istri Dibakar Suaminya di Sukamakmur Bogor, Dengar Teriakan Minta Tolong

Kesaksian warga Kampung Cikeruh RT 4/1, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (19/9/2022) pagi itu mendengar suara teriaka

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Kesaksian warga ketika SA dibakar oleh suaminya K di Sukamakmur Bogor, mendengar suara teriakan minta tolong berkali-kali hingga sejumlah warga dan aparat kepolisian datang, Senin (19/9/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SUKAMAKMUR - Kesaksian warga Kampung Cikeruh RT 4/1, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (19/9/2022) pagi itu mendengar suara teriakan.

Teriakan yang didengarnya itu berasal dari SA, seorang istri yang dibakar oleh suaminya sendiri yang berinisial K.

Salah satu warga Kampung Cikeruh, DD mengatakan bahwa sekitar pukul 09.00 WIB dirinya mendengar teriakan wanita yang berkali-kali. 

"Ada suara teriak minta tolong lebih dari satu kali, pas saya samperin taunya di depan rumah SA udah rame," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (19/9/2022).

Saat itu, DD pun langsung menghapiri rumah SA dan melihat kondisi SA yang tampak panik.

Kepanikannya saat itu, kata DD, SA yang terus dikejar oleh K ketika SA mencoba melarikan diri, hingga akhirnya diselamatkan oleh warga sekitar. 

DD mengungkapkan bahwa ketika melihat kondisi kaki SA yang sudah penuh dengan luka bakar, dirinya langsung membawanya ke dalam kendaraan.

"Serem liatnya, pas saya datang apinya masih nyala langsung dibanjurin sama warga, saya langsung ngebopong SA ke mobil terus dibawa ke Puskesmas," jelasnya. 

Setelah SA dievakuasi, K pun langsung ditahan oleh warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polsek Sukamakmur

Tak lama menjelang, K pun langsung dibawa dan diamankan oleh pihak kepolisian. 

"Tega banget suami kok kayak gitu, padahal dia (K) baru keluar penjara udah kayak gini lagi, saya mah yakin nanti hukuman penjaranya yang sekarang lebih lama dari dia dipenjara kemaren," pungkasnya. 

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved