Kabar Artis

Koar-koar Nikita Mirzani Tak Mempan, Begini Respon Cuek Najwa Shihab Usai Disindir Nyai di Medsos

Melanjutkan sindirannya, Nikita Mirzani kembali menyinggung Najwa Shihab. Nikita Mirzani menyentil Najwa Shihab yang diisukan ingin jadi menteri

Penulis: khairunnisa | Editor: Vivi Febrianti
kolase Instagram
Terus-terusan disentil Nikita Mirzani di media sosial gara-gara sindir polisi, Najwa Shihab pilih cuek dan tanggapi perkataan Nikita. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Artis Nikita Mirzani terus menyerang Najwa Shihab dengan berbagai pernyataan di media sosial.

Kegusaran Nikita Mirzani terhadap Najwa Shihab telah dilontarkan ibu tiga anak itu selama beberapa hari.

Seolah tak lelah terus menyindir Najwa Shihab, Nikita Mirzani terus membahas sosok jurnalis ternama itu.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengungkit soal Najwa Shihab yang mengkritisi institusi ke polisian hingga menyinggung nama Ferdy Sambo.

"Sebagai jurnalis, Mba Nana tidak boleh menyerang pribadi ke polisian. Kenapa mba Nana ga bilang oknum aja. Kenapa harus global menyebutkan institusinya. Kalau berani kenapa ga sebutin aja langsung nama oknumnya yang katanya hedon, ga semua loh begitu,"

"Kan masih ada juga loh ibu bhayangkari yang kelilit pinjol. Apa mba Nana ga kasian, mba Nana yang baik serta pinter dan yang selalu dielu-elukan netizen termasuk saya loh tadinya, tapi sekarang mohon maaf saya tidak sependapat dengan mba Nana," ungkap Nikita Mirzani pada Jumat (16/9/2022).

Baca juga: Koar-koar Provokasi Soal Hacker, Nikita Mirzani Dianggap Tak Level, Begini Reaksi Santai Bjorka

Melanjutkan sindirannya, Nikita Mirzani pun kembali menyinggung Najwa Shihab.

Kali ini, Nikita Mirzani menyentil soal Najwa Shihab yang diisukan ingin jadi Menteri.

"Aku baru tahu kenapa mba Nana menggebu-gebu bicara soal polisi. Jadi dulu mba Nana itu kepengin jadi menteri, Menteri Pendidikan. Tapi bapak Jokowi lebih milih yang satu lagi, laki-laki. Akhirnya semua kabinet bapak Jokowi pasti digebu-gebuin sama Mba Nana karena masalah hati hancur tidak dipilih sebagai menteri," tuding Nikita Mirzani dikutip TribunnewsBogor.com pada Senin (19/9/2022).

Terus-terusan disentil Nikita Mirzani di media sosial gara-gara sindir polisi, Najwa Shihab pilih cuek dan tanggapi perkataan Nikita.
Terus-terusan disentil Nikita Mirzani di media sosial gara-gara sindir polisi, Najwa Shihab pilih cuek dan tanggapi perkataan Nikita. (kolase Instagram)

Mengurai kekesalannya, Nikita Mirzani mempertanyakan alasan Najwa Shihab terang-terangan menyentil polisi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved