Tawuran Antar Kampung

Buntut Remaja Tewas Akibat Tawuran, Polresta Bogor Kota Kantongi 60 Nama Kelompok, Siap-siap Disisir

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, saat ini puluhan kelompok yang kerap menggangu ketertiban sudah termonitor.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Yudistira Wanne
Istimewa
Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto yang menyebut akan terus mengawasi kelompok pemuda di Kota Bogor yang sering tawuran. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Tawuran kembali terjadi di Kota Bogor tepatnya di Jalan Roda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Sabtu (17/9/2022) lalu.

Tawuran yang dilakukan oleh dua kelompok yang dipicu oleh dendam lama ini pun membuat nyawa F (18) hilang.

F tewas usai senjata tajam menghujam bagian dadanya.

Belum berselang 1x24 jam, Polresta Bogor Kota langsung berhasil mengamankan belasan pelaku yang telribat dalam aksi tawuran ini.

Imbas dari kejadian ini pun, Polresta langsung lakukan pengawasan di sekitaran TKP yang lokasinya tak jauh dari Kawasan Suryakencana ini.

Polresta Bogor Kota pun langsung siaga atas kejadian ini.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, saat ini puluhan kelompok yang kerap menggangu ketertiban sudah termonitor.

"Kalau kami sudah melakukan pendataan. Terutama di Kota Bogor seluruh kecamatan ada sekitar 60 kelompok yang sering melakukan tawuran. Banyak banget memang. Ada yang berupa aliansi, ada yang bergabung jadi satu," kata Dhoni kepada TribunnewsBogor.com.

Dari puluhan kelompok yang sering melakukan tawuran itu, sering melakukannya di jalanan besar.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved