Akses Jalan Menuju Rumah Prabowo Rusak, Warga Mengeluh Kondisi Jalanan yang Bikin Terguncang

Warga Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, mengeluh karena kondisi jalan rusak.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Warga Desa Sentul mengeluhkan rusaknya Jalan Raya Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, yang sering kali dilewati oleh banyak wisatawan menuju ke atas perbukitan di Babakan Madang untuk berwisata, Rabu (21/9/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Warga Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, mengeluh akses Jalan Raya Bojong Koneng yang rusak.

Warga Desa Sentul, Jamal mengatakan bahwa akses Jalan Raya Bojong Koneng ini rusak sejak beberapa bulan lalu.

"Rusaknya emang nggak panjang, tapi bolong-bolongnya banyak di sepanjang jalanan ini aja," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (21/9/2022).

Bahkan dengan banyaknya bolongan pada jalan ini, warga sekitar pun kerap kali menambalnya dengan puing-puing bangunan.

Tetapi, tambalannya itu tidak bertahan lama, dikarenakan faktor cuaca yang sering turun hujan yang membuat puing tersebut cepat hancur.

Jamal mengungkapkan bahwa pada Jalan Raya Bojong Koneng ini sering kali dilalui oleh pejabat-pejabat publik yang hendak ke restoran restoran yang berada di sepanjang jalan di kawasan Bojong Koneng.

"Padahal dari dulu pejabat sering lewat jalanan ini tapi kok kayak ngga ngerasa apa-apa jalan pada rusak gini, malah Pak Prabowo aja kan rumahnya di atas sini," katanya.

Jalan Raya Bojong Koneng ini merupakan akses jalan alternatif menuju ke Megamendung, Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor.

Lalu, disepanjang Jalan Raya Bojong Koneng ini juga banyak tempat-tempat wisata dan restoran restoran yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah, karena lokasinya di atas perbukitan.

"Di atas kan banyak restoran sama tempat wisata, jadi banyak orang yang lewat pake kendaraan kesini tapi jalannya jelek, pengennya mah secepatnya dibenerin, ditambal aja pake aspal," jelasnya.

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved