Polisi Tembak Polisi

Akui Teman Dekat Ferdy Sambo, Kapolri Sebut Tak Ragu Lawan Suami Putri Chandrawathi:Kita Profesional

Jenderal Listyo Sigit akui bahwa Ferdy Sambo teman dekatnya, namun hal itu tak menjadi penghalang bagi dirinya dalam menangani kasus Brigadir J.

KOlase
Dipecat dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo tak akan mendapatkan hak-haknya meski Jenderal Listyo Sigit Prabowo merupakan teman dekat suami Putri Candrawathi. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ungkap kedekatannya dengan mantan Kadiv Propam Pol Irjen Ferdy Sambo.

Pasalnya, tugas Ferdy Sambo sebagai Kadiv Propam sebelumnya yakni melaksanakan tugas untuk melakukan pengamanan dan pengawalan internal.

Karena hal itu, Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan otomatis Ferdy Sambo selalu ada di dalam setiap pertemuan kegiatannya.

Dilansir TribunnewsBogor.Conan dari YouTube Metro TV pada Rabu (21/9/2022), Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga menyebut suami Putri Candrawathi itu lebih dekat dengan dirinya dibandingkan dengan pejabat utama.

Ferdy Sambo lebih banyak (dekat) bersama saya dibandingkan dengan pejabat utama yang lain, itu posisinya seperti itu,” kata Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Menurut Jenderal Listyo Sigit Prabowo, kedekatan dirinya bersama Ferdy Sambo itu lantaran terikat dengan posisi jabatan yang bersangkutan.

Baca juga: Kapolri Jenderal Listyo Tegaskan Tak Ada Ampun untuk Ferdy Sambo Setelah Dipecat, Gelarnya Dicabut !

Tanggapi Soal Rekannya Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

Meski Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengakui bahwa Ferdy Sambo merupakan rekan yang cukup dekat.

Namun Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara tegas mengatakan hal tersebut bukan menjadi penghalang bagi dirinya untuk tidak berperilaku adil kepada Ferdy Sambo.

“Kalau terkait dengan hal-hal yang sifatnya harus lakukan penindakan tegas, saya kira saya tidak pernah pandang bulu,” ujar Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved