Ibu di Jonggol Bogor Tega Sekap dan Siksa Buah Hatinya Sampai Lebam, Warga Langsung Bergerak

Seorang anak laki-laki yang berinisial A (6) disekap disebuah ruangan rumah di Kampung Raweuy RT 2/1, Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol.

istock
ilustrasi kekerasan pada anak kecil terjadi di Jonggol. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JONGGOL - Seorang anak laki-laki yang berinisial A (6) disekap disebuah ruangan rumah di Kampung Raweuy RT 2/1, Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (17/9/2022) lalu.

Kapolsek Jonggol, Kompol Mulyadi Asep Fajar mengatakan bahwa saat itu pihak kepolisian Polsek Jonggol menerima adanya laporan tersebut dari masyarakat setempat.

"Pengaduan dari masyarakat terkait adanya satu orang anak laki laki yang disekap disebuah ruangan rumah," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com dalam keterangannya, Rabu (21/9/2022).

Disekapnya bocah malang itu, kata Kompol Mulyadi Asep Fajar sebelumnya diduga telah mengalami penganiayaan atau tindak kekerasan oleh orang tuanya sendiri, yang di mana melainkan ibunya yang berinisial I.

Menurut keterangan masyarakat ibundanya tersebut mengalami gangguan jiwa.

Kompol Mulyadi Asep Fajar mengungkapkan bahwa kronologis kejadiannya, saat itu terdengar suara teriakan dan tangisan anak dari sebuah rumah.

"Kemudian masyarakat sekitar pun melihat kedalam rumah tersebut dan ditemukan satu orang anak laki-laki yang sedang menangis," katanya.

Saat ditemukan, bocah tersebut kondisinya sangat memperhatikan, yang di mana terdapat luka lebam pada wajah dan seluruh badannya.

Luka lebam itu, menurut Kompol Mulyadi Asep Fajar diduga diakibatkan adanya tindak kekerasan oleh I.

Menurut keterangan masyarakat sekitar I atau ibu dari anak tersebut mengalami gangguan jiwa.

Dengan adanya kejadian tersebut, warga sekitar pun langsung melaporkannya ke kantor Polsek Jonggol.

Kompol Mulyadi Asep Fajar menjelaskan bahwa pihaknya langsung membawa bocah malang tersebut ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"I selanjutnya perkara kejadian tersebut diatas ditangani oleh unit PPA Polres Bogor," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved