Kunjungi Taman Budaya Sentul, Jantung Wisatawan Terpacu dari Wahana yang Tersedia

Taman Budaya Sentul yang berlokasi di Jalan Siliwangi Nomor 1, Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Wisata Taman Budaya Sentul di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, menjajakan wana wisata dan sejumlah restoran yang beragam untuk para wisatawan yang datang, Rabu (21/9/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Mencari tempat untuk berwisata bersama keluarga ataupun kelompok dengan jumlah yang banyak di Bogor tentunya terdapat berbagai pilihan objek wisata.

Salah satunya Taman Budaya Sentul yang berlokasi di Jalan Siliwangi Nomor 1, Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Salah satu pengunjung asal Jakarta, David mengatakan bahwa dirinya datang ke Taman Budaya Sentul ini bersama teman-teman dari kantornya.

"Emang lagi ada outing dari kantor dari Jakarta ke Taman Budaya ini," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (21/9/2022).

Pada Taman Budaya Sentul ini terdapat berbagai wana wisata dan fasilitas lainnya bagi para wisatawan.

Taman Budaya Sentul ini juga memiliki dua puluh restoran untuk para wisatawan yang berkunjung dengan berbagai varian makanan dan konsep yang dijajakan.

Selain itu, di sini juga terdapat berbagai wahana, seperti shoot target, pacuan kuda, outbound, arung jeram, lapangan sepak bola serta wahana bermain anak.

Bahkan pada area lapangan di Taman Budaya Sentul ini bisa menjadi venue untuk pasangan yang menikah.

Untuk harga tiket masuknya ke Taman Budaya Sentul ini gratis, tetapi bila wisatawan ingin mencoba untuk menjajal wahana yang tersedia, maka akan dikenakan biaya sesuai dengan wahana tersebut.

Lalu, di Taman Budaya Sentul ini wisatawan juga disuguhkan dengan pemandangan Gunung yang indah dan suasana yang sejuk.

Ia menambahkan bahwa dirinya sudah beberapa kali berkunjung ke Taman Budaya Sentul ini.

"Enak suasananya disini adem di resonya banyak pohon, bagus pemandangannya juga, dari kantor sih udah beberapa kali kesini," katanya.

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved