Kabar Artis

Sempat Alami Infeksi Payudara, Ria Ricis Nangis Cerita Rasa Sakit yang Dialami: Udah Bengkak Banget

Youtuber Ria Ricis nangis saat menceritakan rasa sakit yang sempat dialaminya yakni infeksi payudara.

Instagram @riaricis1795
Potret Ria Ricis melahirkan anak pertama secara sesar. Ria Ricis sempat alami infeksi payudara usai melahirkan putri pertamanya dengan Teuku Ryan. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Belakangan ini Youtuber Ria Ricis sempat dikabarkan mengalami kondisi yang cukup mengkhawatirkan.

Diketahui Ria Ricis belum lama ini melahirkan anak pertamanya dengan sang suami, Teuku Ryan.

Namun di momen bahagia itu, Ria Ricis harus mengalami infeksi pada payudara alias masitis yang membuat dirinya harus menjalani perawatan dokter di rumahnya.

Ricis bersyukur karena kini kondisinya sudah membaik dan dirinya tak harus menjalani operasi akibat infeksi yang terjadi di payudaranya itu.

"Kemarin dokternya ke rumah, dokter yang bilang kalau ini masitis. Kata dokter juga ini ada radangnya dan memang udah bengkak banget," ujar Ria Ricis di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2022).

"Alhamdulillah setelah dipijit dan dikasih obat antibiotik lima hari sembuh, alhamdulillah gak sampai operasi," ungkapnya.

Baca juga: Ria Ricis Tertekan Berat Badan Anaknya Jadi Omongan, Nangis Ucap Ini ke Moana: Ibu Minta Maaf

Baca juga: Nagita Slavina Gendong Baby Moana, Aksi Gemas Cipung Disorot Ria Ricis : Eh Cemburu Ya?

Ricis mengakui bahwa masitis yang dialaminya itu terjadi karena dirinya telat memompa ASI.

Ia bersyukur karena usai melahirkan produksi ASInya cukup banyak, akan tetapi karena telat memompa ASI dirinya harus merasakan bengkak di payudaranya.

"Masitis itu kalau gak salah emang karena telat mompa aja, karena alhamdulillah Allah menitipkan ASI yang cukup sehingga kalau gak dikeluarkan sakit," ujar Ricis.

"ASInya kan jadi ngendep dan kalau gak dikeluarin jadi sakit yaa terus radang," terangnya.

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu Ricis dan Tengku Ryan mengabarkan bahwa Ria Ricis mengalami masitis usai melahirkan.

Dalam video YouTubenya, Ria Ricis menangis saat menceritakan rasa sakit yang tak tertahankan di bagian payudaranya akibat masitis.

Sumber : Tribunnews.com

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved