Drama Korea

Kasih Kode Big Mouth Season 2, Ok Ja Yeon Bocorkan Karakter Sebenarnya Pemeran Park Chang Ho

Ok Ja Yeon membahas potensi adanya season 2 pada drama korea ‘Big Mouth’ ia juga bocorkan fakta mengejutkan tentang karakter Lee Jong Suk.

Editor: Tsaniyah Faidah
Disney+
Dalam sebuah wawancara, Ok Ja Yeon membahas potensi adanya season 2 pada drama korea ‘Big Mouth’ dan membocorkan karakter Park Chang Ho di season 2. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Drama Korea berjudul Big Mouth menuai sorotan karena menyuguhkan akhir yang menyedihkan bagi pasangan utama, bahkan sampai disebut memiliki ending terburuk.

Tak sedikit penonton yang kecewa akan ending drama ini, banyak dari penonton yang menginginkan agar ada season 2 untuk drama korea Big Mouth tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan news1, salah satu pemeran, Ok Ja Yeon membahas potensi adanya season 2 pada drama korea ‘ Big Mouth’.

Ia juga bocorkan fakta mengejutkan tentang karakter Lee Jong Suk.

“Meski disayangkan, tapi ada cerita yang bisa dilanjutkan di season 2. Hye Jin (Hong Ji Hee) dan Miho (Yoona) keduanya meninggal dunia. Bukankah akan lebih baik jika Ju Hee yang selamat bisa mengatakan sesuatu tentang situasi yang salah?,” ujarnya dalam wawancara news1 dari wowkeren.com

“Kisah untuk season 2 ada sebelum syuting, tapi setelah syuting tidak jadi. Sebenarnya ceritanya bisa diperluas lebih jauh. Chang Ho bukan orang yang baik. Masih ada lagi yang harus diceritakan,” ungkapnya.

Dalam drama Big Mouth sendiri Ok Ja Yeon berperan sebagai Hyun Ju Hee yang merupakan direktur rumah sakit Universitas Gucheon.

Dia juga adalah istri dari Walikota Gucheon Choi Do Ha (Kim Joo Hun).

Membahas soal kemungkinan drama korea Big Mouth season 2, produser Big Mouth akhirnya angkat bicara.

Dikutip dari Kompas.com, sang produser mengaku tidak dapat memberikan kepastian akan drama korea Big Mouth tersebut.

“Kami pikir terlalu dini untuk membahas musim dua ( Big Mouth),” kata produser dilansir Soompi, Senin (19/09/2022).

(Tribunners/Nabila Marsha Andini)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved