PSB Tambah Usia ke-72 Tahun, Siap Tanding Liga 3 Seri 1 Jabar

Pertandingan yang dimenangkan PSB dengan skor 6-0 ini disaksikan Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Genap berusia 72 Tahun, Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) merayakan anniversary dengan menggelar pertandingan bola PSB vs All Star di GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kota Bogor, Rabu (21/9/2022) malam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Genap berusia 72 Tahun, Persatuan Sepakbola Bogor ( PSB) merayakan anniversary dengan menggelar pertandingan bola PSB vs All Star di GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kota Bogor, Rabu (21/9/2022) malam.

Pertandingan yang dimenangkan PSB dengan skor 6-0 ini disaksikan Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pendukung, loyalis, suporter PSB di manapun berada yang telah konsisten mendukung PSB sepanjang masa," ujar Bima Arya mengawali sambutannya.

Ia pun berterima kasih kepada pengurus saat ini dalam formasi baru, semangat baru, energi baru, bersama-sama mempunyai niat dan tujuan untuk kembali membangkitkan PSB.

Bima Arya berharap semangat dan energi baru ini memberikan keberkahan serta menjadi awal baru bagi PSB untuk menjadi tim sepakbola kebanggaan Kota Bogor.

"Insya Allah Pemkot Bogor melalui wakil wali kota, Kadispora akan berkoordinasi agar PSB mendapatkan dukungan yang maksimal.

Genap berusia 72 Tahun, Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) merayakan anniversary dengan menggelar pertandingan bola PSB vs All Star di GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kota Bogor, Rabu (21/9/2022) malam.
Genap berusia 72 Tahun, Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) merayakan anniversary dengan menggelar pertandingan bola PSB vs All Star di GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kota Bogor, Rabu (21/9/2022) malam. (Istimewa/Pemkot Bogor)

Formasi baru, pengurus baru, energi baru, logo baru Insya Allah babak baru bagi PSB," tegasnya .

Di tempat yang sama, Ketua Umum PSB Bogor, Nazrul Zahar mengatakan, anniversary PSB ke-72 tahun ini sekaligus adanya formasi dan logo baru membuat PSB lebih bugar lagi.

Pasalnya, saat ini PSB berkolaborasi sekaligus dibantu anak-anak muda yang penuh semangat dan energi, termasuk manajer klub baru PSB Alfie Radhitya Ferdian atau biasa disapa Adit.

"Kang Adit dibantu suporter semua bersatu untuk mencapai kejayaan lebih tinggi. Mohon doa dan dukungan dari warga Bogor, kami akan tanding pada 24 September nanti di Bekasi, memulai Liga 3 seri 1 Jabar," katanya.(*)

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved