Sosok Ibu yang Aniaya Anaknya di Jonggol Diungkap Warga: Sayang Tapi Dipukulin

Salah satu warga setempat, Yayat mengaku bahwa dalam kehidupannya sehari-hari I tidak terlihat seperti orang gangguan jiwa. 

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Rumah yang menjadi TKP penyiksaan anak oleh ibu kandungnya sendiri di Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Kamis (22/9/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JONGGOL - Warga Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, tidak melihat adanya tanda-tanda dari I seorang ibu yang tega menyiksa anak kandungnya yang berinisial A (6) di dalam rumahnya, pada Pada Sabtu (17/9/2022) lalu.

Salah satu warga setempat, Yayat mengaku bahwa dalam kehidupannya sehari-hari I tidak terlihat seperti orang gangguan jiwa. 

"Biasa aja dia keliatannya normal-normal aja, malah kalo I bawa anaknya keliatan banget disayangnya gitu, gak ada curiga kalo sampe ngelakuin kayak gitu," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com saat disambangi di kediamannya, Kamis (22/9/2022).

Bahkan, pada beberapa hari lalu kata Yayat ketika A sedang keluar rumah sudah terlihat beberapa luka yang ada pada kaki dan wajahnya.

Warga sekitar yang melihat A dalam kondisi seperti itupun langsung menanyakannya kepada anak tersebut. 

"Waktu ditanya juga A ini masih nutupin, ditanya kakinya kenapa jawabnya 'cuma jatoh aja' ditanya mukanya kenapa 'cuma digigit nyamuk aja' itu yang ditanya keliatan luka sundutan rokok," jelasnya. 

Bahkan, menurutnya ayah dari A ini sudah meninggal dunia pada beberapa tahun lalu, yang di mana Almarhum ayahnya itu merupakan bos dari pengusaha tambang batu bara. 

Lalu, I bersama A ini juga belum lama menempati rumah yang berada di wilayahnya. 

Yayat mengungkapkan bahwa saat dilakukan pengecekan, I ini bukan merupakan warganya.

Halaman
123
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved