Drama Korea

Baru Tayang, Episode Perdana Drama Korea “Love in Contract” Cetak Rating Tertinggi Minggu Ini

“Love in Contract” merupakan drama Korea terbaru di tvN dan langsung mendapat peringkat yang tertinggi sebesar 3,5 persen di pemutaran perdana.

Editor: Tsaniyah Faidah
Instagram
Drama terbaru dari tvN “Love in Contract” baru saja tayang perdana pada hari Rabu-Kamis, pada 21 September 2022. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -Love in Contract” merupakan drama Korea di tvN yang baru saja tayang perdana pada 21 September 2022, dan ditayangkan setiap hari Rabu-Kamis.

Love in Contract” adalah drama Korea bergenre comedi romantic tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan.

Istri palsu ini nantinya untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah, partner acara pernikahan, dan lainnya.

( Park Min Young) berperan sebagai istri palsu professional Choi Sang Eun yang menemukan dirinya terjebak di antara klien lamanya Jung Ji Ho ( Go Kyun Pyo) dan pendatang baru Kang Hae Jin ( Kim Jae Young).

Dilansir dari Soompi, menurut Nielsen Korea, siaran perdana “ Love in Contract” pada 21 September mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 3,992 persen.

Hal ini menjadi peningkatan peringkat dari pemutaran perdana sebesar 3,5 persen yang ditetapkan oleh drama pendahunya “Adamas.” 

Peringkat ini juga menjadi yang tertinggi di antara drama yang tayang pada hari Rabu-Kamis kemarin.

Drama “Good Job” mencapai rating 2,78 persen dan “If You Wish Upon Me” dengan rating 1,7 persen.

(Tribunners/Nabila Marsha Andini)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved