Diam-diam Masuk Rumah Warga Lewat Jendela, Dua Pria di Cigombong Diciduk karena Ambil Barang Ini

Dua pria berinisial BJS (44) dan JM (30) diringkus Polisi karena telah mencuri handphone di salah satu rumah warga di wilayah Desa Pasirjaya Bogor.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Vivi Febrianti
Dok Polsek Cijeruk
Dua pria berinisial BJS (44) dan JM (30) diringkus Polisi karena mencuri handphone di salah satu rumah warga di wilayah Desa Pasirjaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIGOMBONG - Dua pria berinisial BJS (44) dan JM (30) diringkus Polisi karena telah mencuri handphone di salah satu rumah warga di wilayah Desa Pasirjaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo menjelaskan bahwa penangkapan ini berawal dari laporan warga terkait pencurian ponsel pada 19 September 2022.

Setelah diselidiki, akhirnya pada 21 September 2022 dua maling HP tersebut berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Cijeruk.

"Kita amankan dua orang pelaku berinisial BJS dan JM berikut barang bukti dua buah handphone," kata Kompol Sumijo dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (23/9/2022).

Kapolsek menjelaskan,  pencurian tersebut terjadi di rumah milik korban berinisial S.

Dalam pencurian ini, para pelaku masuk ke rumah korban melalui jendela.

"Para pelaku ini melakukan pencurian handphone milik Saudara S yang disimpan di atas laci, masuk melalui jendela," kata Kompol Sumijo.

Atas perbuatannya, kata Kapolsek, pelaku ini akan dijerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana penjara selama 7 tahun.

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved