Rawan Tawuran Pelajar, Polsek Citeureup Bubarkan Sejumlah Siswa SMA yang Nongkrong Malam-malam

Kepolisian Polsek Citeureup membubarkan sejumlah pelajar SMA yang sedang nongkrong malam-malam di kawasan Citeureup, Kabupaten Bogor. 

Dokumentasi Polsek Citeureup
Anggota kepolisian dari Polsek Citeureup yang sedang berpatroli bertemu anak-anak SMA yang sedang nongkrong di warung yang sudah tutup di pinggir jalan dan dibubarkan, guna mengantisipasi tawuran pelajar, Jumat (23/9/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Kepolisian Polsek Citeureup membubarkan sejumlah pelajar SMA yang sedang nongkrong malam-malam di kawasan Citeureup, Kabupaten Bogor. 

Dibubarkannya pelajar SMA ini dikarenakan untuk mengantisipasi terjadinya tawuran pelajar di wilayah hukumnya. 

Kasi Humas Polsek Citeureup, Aiptu Romelah mengatakan bahwa pihaknya membubarkan anak-anak pelajar yang sedang nongkrong malam-malam.

"Anak-anak lagi pada nongkrong dibubarkan anggota, rawan tawuran," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (23/9/2022).

Menurutnya, anak-anak SMA yanh sedang nongkrong ini dibubarkan oleh anggota kepolisian Polsek Citeureup yang sedang berpatroli.

Diketahui, setiap malamnya anggota kepolisian dari Polsek Citeureup selalu berpatroli setiap malamnya, guna mengantisipasi terjadinya kejahatan dan mengamankan wilayah hukumnya. 

Saat itu, sekitar pukul 18.00 WIB setelah turunnya hujan di wilayah Citeureup anggota Patroli dari Polsek Citeureup menemukan anak-anak SMA sedang nongkrong disebuah warung yang sudah tutup di pinggir jalan. 

Seketika, anggota Patroli pun langsung turun dan membubarkan tongkrongan anak-anak SMA tersebut. 

Ketika dibubarkan oleh sejumlah anggota kepolisian, anak-anak SMA tersebut langsung angkat kaki dan pergi menggunakan sepeda motornya. 

"Lihat anak-anak sekolah lagi nongkrong, lanjut dibubarkan demi kebaikan mereka juga," jelasnya. 

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved