Penemuan Tengkorak di Kebun Tebu Bikin Geger, Polisi Temukan Benda Ini di Kantong Celana Korban

pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat terkait dengan temuan tulang belulang manusia utuh di perkebunan tebu. 

Editor: Damanhuri
Pixabay
ilustrasi - temuan tengkorak 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Polisi masih menyelidiki penemuan  tengkorak di  Subang yang masih utuh, yang ditemukan di perkebunan tebu, di Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, Kabupaten  Subang, pada Minggu (25/9/2022) sore kemarin. 

Sejauh ini tim Inafis Polres Subang masih melakukan proses penyelidikan terkait dengan temuan tengkorak manusia utuh yang tersebut. 

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat terkait dengan temuan tulang belulang manusia utuh di perkebunan tebu. 

"Kami mendapatkan laporan dari masyarakat, setelah itu anggota kami dari Polsek Pagaden mendatangi TKP bersama dengan tim iInafis Polres untuk melakukan olah TKP awal, masih kami selidiki," ujar Sumarni, Senin (26/9/2022). 

Menurut Sumarni, saat melakukan pemeriksaan awal, tim dari Inafis Polres Subang menemukan pakaian lengkap, serta korek api di dalam celana yang diduga milik korban. 

"Terdapat barang-barang di sekitar TKP, kami juga menemukan pakaian seperti baju berwarna hijau kemudian celana ada garis kuningnya, terus ada juga celana dalam berwarna merah serta ada korek api gas berwarna hijau," katanya. 

Sumarni melanjutkan, tengkorak manusia tersebut ditemukan dengan kondisi secara utuh.

"Tulang-tulangnya memang sudah terpisah-pisah diperkirakan masih utuh karena semuanya ditemukan dalam satu lokasi," ungkapnya. 

Seperti diketahui, warga dari Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, Subang digegerkan dengan penemuan tulang belulang manusia, pada Minggu(25/9/2022) sore. Tulang manusia utuh tersebut langsung dibawa ke RSUD Ciereng Subang untuk diperiksa lebih lanjut.

Polisi pun masih belum bisa menyimpulkan tulang manusia merupakan korban pembunuhan atau bukan, sekalipun di TKP tempat tulang belulang tersebut ditemukan terlihat ada tanahnya bekas pembakaran.(Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Subang, Ahya Nurdin)

 

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul BREAKING NEWS BERITA SUBANG Penemuan Tengkorak di Kebun Tebu, Ditemukan Ini di Kantong Celananya

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved